Gara-gara Ini, Amarah Bebizie Memuncak kepada Wika Salim

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241875 gara-gara-ini-amarah-bebizie-memuncak-kepada-wika-salim-1G9dFKl5wW.jpg Bebizie (Foto: Instagram Bebizie)

JAKARTA - Bebizie menjelaskan permasalahannya dengan Wika Salim. Bebizie mengakui bahwa amarahnya memuncak karena telah di-unfollow oleh Wika Salim.

"Minggu kemarin sebelum aku bikin status, aku di-unfollow sama WS. Disitulah aku memuncak," kata Bebizie seperti dikutip dari Starpro Indonesia pada Senin (6/7/2020).

Bebizie melanjutkan, Wika kerap tak menggubrisnya ketika bertemu di satu tempat. Bebizie pun kesal dengan perubahan sikap Wika Salim tersebut.

Baca Juga:

Pernah Dekat, Bebizie Klaim Sering Tolong Wika Salim

Kesal Di-unfollow, Alasan Bebizie Serang Wika Salim di Media Sosial

Cantiknya Wika Salim Berbalut Busana Putih


"Tapi sikap WS sendiri yang aku terima tidak enak. Ketika aku datang, aku sapa dengan baik, dia tidak menggubris," ungkap pelantun Jangan Bilang Sayang itu.

Kemudian, mereka kembali bertemu pada bulan Ramadhan lalu. Usaha Bebizie menyapa dengan ramah ternyata dibalas dingin oleh Wika.

"Aku lagi ambil makanan enggak sengaja ketemu beliau (Wika) juga. aku excited, aku bilang 'hey neng, sama siapa?', dan aku tidak digubris," jelas Bebizie.

Bebizie pun heran dengan sikap Wika karena menganggap sebenarnya masalah mereka sudah selesai. Setelah mencoba berpikiran positif, Bebizie tak bisa lagi menahan emosinya setelah mengetahui Wika mendadak berhenti mengikuti akun media sosialnya.

Seperti diketahui, Bebizie sempat membuat Insta Story pada 30 Juni lalu yang menyinggung perbuatan seseorang. Ia mengutarakan kekesalan pada artis berinisial WS.

“Buat artis berinisial WS, kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya enggak pernah bikin gini-gini, tapi kamu sudah keterlaluan sih,” tulis Bebizie.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini