Comeback Lewat Lagu Pacman, Jae DAY6 Trending Twitter

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 205 2241776 comeback-lewat-lagu-pacman-jae-day6-trending-twitter-oESZAaXOPL.jpg Jae DAY6 di Video Klip Pacman (Foto: YouTube)

SEOUL - Jae is back. Gitaris DAY6 itu kembali ke industri musik lewat proyek alteregonya, eaJ.

Pada Senin (6/7/2020) pukul 12.00 siang KST, Jae merilis lagu Pacman di akun YouTube pribadinya, Jaesix. Idol 27 tahun itu terakhir kali merilis lagu solo dari proyek eaJ pada April lalu lewat lagu Truman.

Jae DAY6

Mengutip Allkpop, Pacman yang liriknya ditulis sendiri oleh Jae, menggambarkan sebuah hubungan toxic. Hal tersebut terlihat dari lirik yang salah satunya berbunyi, "Never pick(ed) up unless you’ve got nothing to do."

Kembalinya Jae dengan Pacman langsung disambut bahagia oleh penggemar. Hashtag Pacman_is_Here dan eaJ_is_back meramaikan lini masa Twitter hingga menjadi trending untuk kategori K-Pop.

Baca Juga:

- Enggan Proyek eaJ Dipromosikan JYP, Jae DAY6 Pastikan Sudah Tak Ada Masalah

- Via Vallen Ungkap Baru Syuting Lagu BLACKPINK Versi Koplo sebelum Mobilnya Dibakar

"Aku masih kagum dengan emosi yang ditampilkan. Wow. Jae meledak dan menunjukkan betapa sakitnya lagu ini!! Dia hanya ada di sana, di terowongan seolah dia benar-benar gila karena rasa sakit itu," komentar @parkianworld.

"Aku sangat menginginkan versi yang lebih panjang. Tapi aku sudah menangis. @Jae_Day6 siapa yang menyakitimu, oppa? Kau bisa menggenggam tanganku hand," sambung @y1magictouch.

Jae DAY6

Sebelum resmi merilis Pacman, Jae sudah lebih dulu mengunggah teaser dan memberikan pengumuman kepada penggemarnya. Ia juga mengumumkan bahwa Pacman dan proyek eaJ-nya yang lain tak akan dipromosikan oleh JYP Entertainment selaku agensinya.

"Sebelum ada kesalahpahaman, aku sudah meminta agensi untuk tak membuat tweet apapun terkait konten eaJ," kata Jae dalam tweetnya pada 4 Juli.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini