2 Tahun Menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Petik Banyak Pelajaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239581 2-tahun-menikah-dengan-engku-emran-laudya-cynthia-bella-petik-banyak-pelajaran-1c7NYnDrqG.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

JAKARTA - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang hanya bertahan selama dua tahun. Meski demikian, Bella mengaku mendapat banyak pelajaran saat berstatus sebagai istri bapak satu anak tersebut.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat," kata Bella dalam video yang dibagikan management, Rabu (1/7/2020).

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Bella berharap pembelajaran yang ia dapatkan ini dapat dijadikan bekal untuk kehidupan berikutnya.

"Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," katanya.

Baca Juga:

- Akui Berpisah, Laudya Cynthia Bella Masih Follow Akun IG Engku Emran

- 2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran

Dalam pernyataan terakhirnya Bella berharap klarifikasi yang diberikannya dapat menjawab isu terkait rumah tangganya. Ia juga meminta dukungan dan doa dari berbagai pihak.

“Saya harap, penjelasan ini bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata atau sikap yang kurang berkenan. Saya butuh dukungan dari teman-teman semua. Mohon doa dan dukungannya," pungkas dia.

Isu perceraian Bella dengan Engku Emran muncul setelah aktris 32 tahun tersebut menghapus foto mantan suaminya di Instagram. Disusul dengan aksi Engku Emran yang mengunfollow Bella beberapa waktu lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini