Unggahan Engku Emran Usai Laudya Cynthia Bella Umumkan Perpisahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239526 unggahan-engku-emran-usai-laudya-cynthia-bella-umumkan-perpisahan-U2h6InoseI.jpg Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah Laudya Cynthia Bella mengumumkan soal perceraian, sosok Engku Emran menjadi perhatian publik. Pria asal Malaysia itu pun mengunggah Insta Story yang seolah berkaitan dengan perpisahannya dengan sang aktris.

Engku Emran membagikan ulang unggahan akun @thegreatforgiver. Berisi tentang cerita pendek ayah dan anak yang berjudul 'Smile'.

Suatu hari, ayah dan anak itu pergi kemah bersama dan membangun tenda. Saat malam hari, sang ayah membangunkan putranya dan menanyakannya tentang apa yang dilihatnya di langit.

Sang putra pun menjelaskan bahwa ia melihat jutaan bintang. Namun, sang ayah segera menyadarkan anaknya bahwa mereka sudah kehilangan hal yang sangat penting sebetulnya.

Sang ayah segera menegur anaknya karena sesungguhnya tenda yang melindungi mereka sudah hilang dicuri orang. Maka itu, pemandangan langit di malam hari bisa mereka lihat.

LCB dan Engku Emran.

Meski berupa gurauan, namun ada satu kesamaan dalam cerita itu dengan kehidupan Engku Emran saat ini, yaitu kehilangan yang ditandai dengan perpisahannya dengan Bella.

Baca juga:

5 Sinyal Kandasnya Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Ungkap Rasakan Banyak Hikmah

Kabar perpisahan ini diumumkan langsung oleh Bella. Perempuan 32 tahun itu menyebut perceraiannya diambil atas kesepakatan bersama.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan,” ujar aktris yang akrab disapa Bella itu seperti dikutip dari tayangan Insert pada Rabu (1/7/2020).

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella menikah pada 8 September 2017. Kabar keretakan rumah tangga mereka sudah berembus sejak akhir tahun 2019, dimana sang aktris mengisyaratkan hubungannya diganggu wanita penggoda dengan menghapus foto-foto Engku Emran di Instagram.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini