Laudya Cynthia Bella Ternyata Belum Daftarkan Gugatan Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239482 laudya-cynthia-bella-ternyata-belum-daftarkan-gugatan-cerai-DGDRPKUVWC.PNG Laudya Cyinthia Bella. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan memastikan belum ada pendaftaran gugatan cerai Laudya Cynthia Bella atas Engku Emran. Padahal, beredar informasi bahwa pemain film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu sudah mendaftarkan gugatannya.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana menegaskan pihak pengadilan tak berupaya menutup-nutupi pendaftaran perkara, termasuk soal gugatan cerai Bella.

“Kami kalau memang sudah ada, kami enggak akan menutup-nutupi karena keterbukaan informasi mengenai pendaftaran perkara yang masuk. Kita enggak boleh menutup-nutupi kalau ada yang minta informasi,” tegas Cece, Rabu (1/7/2020).

Laudya Cynthia Bella belum lama ini mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran. Dalam tayangan video, Bella menyatakan keduanya sepakat berpisah secara baik-baik.

LCB dan Engku Emran.

Baca juga:

5 Sinyal Kandasnya Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Resmi Bercerai, Laudya Cynthia Bella Sebut Berbagai Upaya Sudah Dilakukan

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” beber sang aktris.

Sebelumnya dalam pernyataannya, Bella mengaku kedua belah pihak sudah melakukan berbagai upaya untuk tetap bersama, namun menemui kegagalan.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan,” ujar Bella.

Menurutnya, perpisahan merupakan takdir Allah SWT yang harus dia dan sang mantan suami harus jalani. Selama 2 tahun menjalani pernikahan, Bella mengaku banyak kenangan yang telah mereka lalui bersama. Selain itu, banyak hikmah yang diterimanya dalam pernikahan tersebut.

“Semua yang saya dapat selama ini, bisa saya jadikan bekal ke depannya. Akan saya simpan agar bisa menjadi wanita yang InsyaAllah bisa jauh lebih baik lagi. Amin,” tutur Bella menambahkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini