Umumkan Cerai, Laudya Cynthia Bella Sudah Daftar Gugatan?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239446 umumkan-cerai-laudya-cynthia-bella-sudah-daftar-gugatan-Kzefik15o1.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella dikabarkan belum mendaftarkan gugatan cerai atas Engku Emran. Menurut rumor yang beredar, gugatan Bella masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sesuai wilayah hukum domisili.

Lantas benarkah Laudya Cynthia Bella sudah mendaftarkan gugatan cerai? Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memastikan belum ada pendaftaran gugatan cerai atas nama Bella.

“Sampai hari ini belum ada pendaftaran perkara atas nama yang bersangkutan,” ujar Cece Rukmana selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

 

Baca Juga: 5 Sinyal Kandasnya Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Dalam lanjutannya pihak pengadilan menegaskan tidak ada upaya menutup-nutupi pendaftaran perkara, termasuk soal gugatan cerai Bella.

“Kami kalau memang sudah ada, kami enggak akan menutup-nutupi karena keterbukaan informasi mengenai pendaftaran perkara yang masuk. Kita enggak boleh menutup-nutupi kalau ada yang minta informasi,” tegas Cece.

Laudya Cynthia Bella belum lama ini mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran. Dalam tayangan video, Bella menyatakan keduanya sepakat berpisah secara baik-baik.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” beber sang aktris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini