Hot Gosip: Rhoma Irama Terancam Masuk Bui hingga Rencana Ashanty Bertemu KD

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 09:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 33 2239281 hot-gosip-rhoma-irama-terancam-masuk-bui-hingga-rencana-ashanty-bertemu-kd-PxraLpvoei.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Hot gosip pagi ini (1/7/2020) datang dari pedangdut Rhoma Irama. Ia menanggapi kabar dirinya akan dipidanakan oleh Bupati Bogor, Ade Yasin Munawaroh, berkaitan dengan kegiatan manggungnya di Bogor, Jawa Barat. 

Menurut Rhoma, tak adil jika hanya dirinya yang diproses secara hukum. Pelantun Ani itu menilai pihak penyelenggara acara yang seharusnya ditindak. "Ini enggak adil," kata Rhoma seperti dikutip dari Instagram, pada 30 Juni 2020. 

Rhoma Irama. (Foto: Okezone)

Dalam tambahan penjelasannya, si Raja Dangdut itu mengatakan, “Saya harap bupati bercanda, sebab kalau memang serius yang bertanggung jawab adalah yang mengadakan pagelaran.” 

Rhoma menjelaskan bahwa mulanya, dia hanya diminta hadir sebagai undangan di sebuah acara khitanan. Dia kemudian memberikan tausiyah singkat serta menyanyikan beberapa lagu sesuai permintaan undangan lain.

Baca juga: Terancam Dipidanakan Bupati Bogor, Rhoma Irama: Ini Tidak Adil 

Berita selanjutnya datang dari pedangdut Via Vallen yang baru saja mendapat musibah. Mobil sang pedangdut dibakar orang tak dikenal, pada 30 Juni 2020 sekitar pukul 03.20 WIB. 

Hal itu disampaikan Via melalui unggahan di Insta Story. Dia sempat dibuat panik karena api dari mobil yang terparkir di samping rumahnya mulai menyambar dinding rumah.

 Via Vallen. (Foto: Instagram/@viavallen)

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, cepat ke kawasan Tanggulangin. Tadi saya sudah telepon tapi belum datang juga. Itu ada kebakaran di samping rumah. Kalau enggak segera dipadamkan takutnya kena ke (rumah) sebelah,” katanya. 

Via Vallen semakin panik ketika mengetahui bahwa sumber api berasal dari mobil Toyota Alphard miliknya. Via pun mengancam bakal melaporkan pelaku pembakaran ke pihak berwajib.

Hot gosip terakhir datang dari Ashanty dan Anang Hermansyah yang ingin bertemu dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Namun sebelum itu terjadi, Ashanty ingin Aurel dan Azriel yang lebih dulu bertemu ibu kandungnya. 

Insya Allah, kalau sudah waktunya, kami pasti ketemu,” kata Ashanty seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

 Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty mengaku, alasan dirinya ingin kedua anak sambungnya lebih dulu bertemu dengan Krisdayanti dan Raul Lemos karena ingin tali silaturahmi kembali terjalin dengan harmonis. “Maunya anak-anak dulu, setelah itu saya dan Mas Anang.” 

Keinginan Ashanty bertemu Krisdayanti dan Raul Lemos pun sudah disampaikannya dalam podcast Deddy Corbuzier pada 25 Juni 2020. Ia sempat meminta Aurel dan Azriel bertemu KD demi menyelesaikan konflik.*

Baca juga: 2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini