Anggun C Sasmi Tersanjung Masuk 100 Artis Favorit Prancis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 33 2238729 anggun-c-sasmi-tersanjung-masuk-100-artis-favorit-prancis-eaagzwdK3X.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi kembali menorehkan prestasi dalam kiprahnya di dunia musik mancanegara. Perempuan asal Indonesia ini berhasil menjadi orang Asia pertama yang masuk peringkat 100 artis favorit masyarakat Prancis.

Anggun pun bahagia dengan pencapaian tersebut. Dia merasa tersanjung atas penghargaan masyarakat Prancis untuknya.

Baca Juga:

Anggun Bawakan Lagu Lady Marmalade, Kolaborasi dengan Moulin Rouge

Diam di Rumah, Anggun C Sasmi Berkreasi Jahit Masker Sendiri

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia


“Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Prancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka," kata Anggun dalam rilis yang diterima Okezone pada Selasa (30/6/2020).

Menurutnya, hal ini terjadi karena dirinya tak lepas dari liputan media sejak menjadi juri dalam program televisi The Masked Singer France.

"Memang benar dalam beberapa bulan terakhir, saya mendapatkan banyak liputan media seiring dengan kesuksesan program TV ‘The Masked Singer France' dengan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun," jelasnya.

Pada saat yang sama, pelantun Snow on the Sahara itu juga memberikan penampilan istimewa dalam program televisi Perancis yang mengusung perjuangan melawan AIDS. Dalam program itu, ia menampilkan Lady Marmalade dan didampingi oleh grup kabaret dari Moulin Rouge.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan lagu tersebut yang dikelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan nama yang sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman,” ucap Anggun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini