Boy William Sempat Down saat Jadi Bahan Olokan di Lokasi Syuting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237831 boy-william-sempat-down-saat-jadi-bahan-olokan-di-lokasi-syuting-qJwUwKwFGT.jpg Boy William (Foto: Instagram/@boywilliam17)

JAKARTA - Selalu terlihat ceria dan menguasai keadaan saat tampil di depan kamera, Boy William tetap memiliki cerita pahit dari lokasi syuting. Cerita pahit tersebut bahkan sempat membuat Boy merasa down.

Diceritakan Boy William dalam live Instagram bersama Putri Tanjung, dirinya yang ketika itu belum fasih berbahasa Indonesia diminta membintangi sebuah iklan. Lantaran sulit menghafal dialog berbahasa Indonesia, Boy akhirnya dijadikan figuran.

Boy William

"Jadi ya sudah kita syuting. Satu kali take salah, dua kali take salah, sampai ke-3 salah juga. Gue diginiin sama sutradara, dibilangin, 'Itu anak itu, yang enggak bisa ngomong bahasa Indonesia, pindahin. Suruh ke belakang,' gitu. Akhirnya gue cuma jadi figuran doang," ujarnya, dikutip Okezone, Minggu (28/6/2020).

Kejadian itu lah yang membuat Boy ditertawakan di lokasi syuting. Mental sang presenter bahkan sempat jatuh karena jadi bahan olok-olok.

Baca Juga:

- Viewers YouTube Anjlok, Boy William: Seperti Ditampar Tuhan

- Yan Vellia Bantah Berstatus Istri Siri Didi Kempot

"Gue merasa down dan diketawain orang-orang," kata dia.

Tak hanya sekali, Boy yang sudah gagal di percobaan pertama bahkan sengaja diikutsertakan lagi saat sesi syuting ke-2 hanya untuk ditertawakan. Sebab, Boy malah diberi dialog berbahasa Jawa yang makin sulit dikuasai.

Boy William

"Gue hafalin dong tuh bahasa Jawa. Terus apa yang lo pikirkan tentang gua? Gue dari jam 5 pagi sampai jam 12 malam cuma digituin, 'Eh, ini anak pindahin ke sana,'" kenang Boy.

"Ya kan gue punya nama, dibilang begitu. Jadi seharian gue cuma diketawain doang, dan bikin gue down banget," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Boy William-Cinta Lauran Meriahkan Pop Awards 2016

Boy William dan Cinta Laura saat mebawakan pembacaan nominasi kategori Best Friend Pop Award pada acara Pop Awards 2016 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (18/3/2016). Pop Awards RCTI adalah penghargaan untuk para selebriti yang selama ini sebagai public figure yang dapat menginspirasi banyak orang melalui prestasi, gaya hidup, bahkan gaya berpakaian sehingga menjadi populer dan trend di masyarakat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini