Scarlett Johansson dan Chris Evans Bakal Reuni dalam Film Ghosted

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 206 2464164 scarlett-johansson-dan-chris-evans-bakal-reuni-dalam-film-ghosted-i0p1SXiOGV.jpg Chris Evans dan Scarlett Johansson berpotensi reuni dalam film Ghosted. (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Dua bintang Avengers, Scarlett Johansson dan Chris Evans berpotensi reuni dalam film Ghosted. Menurut Deadline, kedua aktor tersebut masuk dalam tahap negosiasi akhir untuk membintangi film tersebut. 

Mengawinkan genre romantis dan petualangan, Ghosted akan digarap oleh sutradara Dexter Fletcher yang berkolaborasi dengan duo penulis skenario Paul Wernick dan Rhett Reese. Keduanya adalah penulis naskah film Deadpool dan Zombieland

Chris Evans akan reuni dengan Scarlett Johansson dalam film Ghosted. (Foto: Variety)

Film Ghosted akan diproduksi oleh Skydance Studios dan tayang di Apple TV+. Film tersebut akan menjadi proyek kedua Evans bersama layanan TV streaming tersebut, setelah serial Defending Jacob tayang tahun lalu. 

Seperti Evans, film ini juga akan menjadi proyek kedua Johansson bersama layanan TV streaming. Sebelumnya, dia sudah meneken kontrak untuk membintangi film Bride yang diproduksi oleh Apple dan A24. 

Di lain pihak, film Black Widow merupakan karya terakhir Scarlett Johansson sebelum cuti dari dunia hiburan untuk melahirkan anak keduanya. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku bangga bisa terlibat dalam film arahan Cate Shortland tersebut. 

Baca juga: Scarlett Johansson Jadi Wanita Ideal di Film Bride

Scarlett Johansson mengatakan, “Pada dasarnya, Black Widow lekat dengan imej perempuan. Mungkin, karena film itu disutradarai seorang perempuan yang menyoroti ketidakseimbangan masyarakat. Sesuatu yang ada di dunia ini selama ribuan tahun.”

Chris Evans akan reuni dengan Scarlett Johansson dalam film Ghosted. (Foto: Variety)

Dia juga menilai, film tersebut menaikkan derajat perempuan lebih tinggi. “Film itu tentang penaklukan perempuan, bagaimana seorang perempuan menolong perempuan lain sehingga mereka bisa maju,” ungkap Scarlett Johansson.*

Baca juga: Ayu Thalia Bongkar Hubungan dengan Nicholas Sean: Pernah Dekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini