Aktris Black Widow Scarlett Johansson Hamil Anak ke-2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2436827 aktris-black-widow-scarlett-johansson-hamil-anak-ke-2-tGvCJEhDYj.jpg Scarlett Johansson hamil anak kedua. (Foto: V Magazine)

LOS ANGELES - Scarlett Johansson datang membawa kabar baik. Dia tengah mengandung anak pertamanya dari sang suami, Colin Jost. 

"Sebenarnya, Scarlett sudah dekat dengan tanggal melahirkannya. Yang aku tahu, dia dan Colin sangat bahagia dengan kehamilan tersebut," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Page Six, Rabu (7/7/2021). 

Scarlett Johansson dan Colin Jost. (Foto: Reuters)

Sumber lain mengatakan, Scarlett Johansson memang terkesan merahasiakan kehamilan keduanya tersebut. Kabar kehamilan sang aktris sebenarnya sudah terdengar sejak Juni silam. 

Kala itu, dia terlihat absen dari beberapa kegiatan promosi Black Widow, termasuk screening film tersebut di Hamptons. Padahal, sang aktris diketahui memiliki rumah di Montauk, Hamptons Timur. 

Seorang sumber lokal mengatakan, Scarlett Johansson kerap terlihat di Amagansett dan Montauk saat musim panas. “Dia biasanya membawa anjingnya jalan-jalan atau sekadar minum kopi. Tapi musim panas ini dia tak terlihat sama sekali,” ujarnya.

Baca juga: Pandemi Belum Usai, Pernikahan Scarlett Johansson Gunakan Protokol Kesehatan

Promosi film Black Widow yang dihadirinya pun hanya via Zoom, seperti saat tampil dalam Tonight Show bersama Jimmy Fallon, pada 21 Juni 2021. Kala itu, dia hanya memperlihatkan wajah dan bahu sehingga tak menimbulkan kecurigaan. 

Ini akan menjadi anak kedua bagi Scarlett Johansson. Sebelumnya, dia dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 6 tahun dari mantan suaminya, Romain Dauriac. Scarlett menikahi Colin Jost, pada Oktober 2020, setelah 3 tahun pacaran. 

Scarlett Johansson. (Foto: Marie Claire)

Mereka berkenalan di lokasi syuting Saturday Night Live pada 2006. Namun hubungan itu baru berubah menjadi asmara pada Mei 2017. Saat itu, mereka tepergok berciuman di sebuah pesta, beberapa bulan setelah Scarlett mendaftarkan gugatan cerai atas Dauriac. 

Scarlett Johansson dan Colin Jost kemudian go public pada Desember 2017 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Mei 2019.*

Baca juga: Kontrak Selesai, Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini