Share

Pandemi Belum Usai, Pernikahan Scarlett Johansson Gunakan Protokol Kesehatan

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 33 2302022 pandemi-belum-usai-pernikahan-scarlett-johansson-gunakan-protokol-kesehatan-VEzowFYB4k.jpg Scarlett Johansson dan Colin Jost (Foto: Pagesix)

NEW YORK - Scarlett Johansson dan Colin Jost telah resmi menikah dengan menggelar upacara pernikahan sederhana.

Melansir Page Six, Sabtu (31/10/20) Hal bahagia ini diungkapkan oleh sebuah organisasi Meals on Wheels America yang turut membantu penyelenggaraan pernikahan itu.

"Kami sangat bahagia untuk mengabarkan bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah di akhir pekan kemarin," tulis dalam keterangan foto Instagram @mealsonwheelsamerica.

Baca Juga: Scarlett Johansson dan Colin Jost Menikah di Tengah Pandemi Covid-19

Pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekatnya serta tetap menjalankan protokol kesehatan saat ini.

"Lewat upacara private dengan keluarga dan orang-orang tercinta, dengan menerapkan protokol keselamatan COVID-19 sesuai yang telah ditetapkan oleh Centers for Disease Control and Prevention (CDC)," jelas lebih lanjut.

Selain itu, pernikahan keduanya juga turut membantu dalam organisasi nasional Meals on Wheels America yang turut bergerak dalam membantu para lansia dalam masa pandemi saat ini.

Ini jadi pernikahan ketiga bagi aktris pemeran Black Widow itu dan menjadi pernikahan pertama bagi Colin.

Sebelumnya Scarlett pernah menikah dengan Ryan Reynolds dari 2008 hingga 2011. Kemudian menikah dengan jurnalis Prancis, Romain Dauriac pada 2014 hingga 2017 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Rose Dorothy Dauriac.

 

Pasangan ini diketahui mulai berkencan pada 2017 setelah berkenalan dalam acara Saturday Night Live (SNL). Keduanya secara resmi bertunangan pada Mei 2019 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini