Linkin Park Buka Kemungkinan Rilis Lagu Rekaman Chester Bennington

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 17:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 27 205 2237452 linkin-park-buka-kemungkinan-rilis-lagu-rekaman-chester-bennington-fMPaSP37DE.jpg Linkin Park (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Kepergian Chester Benington sebagai vokalis tidak membuat Linkin Park bubar begitu saja. Band hip metal tersebut membuktikan tetap bisa produktif sepeninggal Chester.

Mike Shinoda yang kerap berposisi sebagai rapper mengungkapkan kemungkinan merilis album "Friendly Fire."

Dilansir dari Spin dan Loudwire, lagu ini direkam Mike Shinoda dan yang lainnya dalam sesi pengerjaan album Linkin Park One More Light.

Pada saat pengerjaan album tersebut, Chester masih aktif bersama Linkin Park. Artinya, "Friendly Fire" salah satu rekaman suara terakhir yang diambil oleh pria yang tewas di usia 41 tahun ini.

Baca Juga: Mike Shinoda 'Linkin Park' Blakblakan Bicara Inspirasi Bermusik

 

"Ada satu lagu, lagu di One More Light, kami memasukkan lebih banyak [lagu] ketimbang dalam hasil jadinya," tutur Mike Shinoda dalam sebuah sesi live streaming di Twitch.

"Aku masih suka banget dengan lagu itu." beri tahu Mike Shinoda. "Apa sudah dirilis, ya? Apa kami pernah merilisnya, ya? Kayaknya belum," imbuhnya.

Mike Shinoda tak keberatan untuk merilis lagu ini, namun para penggemar tampaknya masih harus sabar menunggu. Mike Shinoda mengungkapkan kemungkinan besar lagu ini dirilis masih lama.

"Sekadar informasi saja, kamu akan menunggu beberapa tahun untuk mendengar lagu itu," ujarnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini