nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Mike Shinoda Diwarnai Aksi Saling Dorong Penonton

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 21:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 04 33 2100776 konser-mike-shinoda-diwarnai-aksi-saling-dorong-penonton-PAbh2fQkDq.jpg Konser Mike Shinoda di Jakarta. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Konser Post Traumatic Mike Shinoda di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu malam (4/9/2019) diwarnai sedikit kerusuhan. Kisruh terjadi saat Shinoda membawakan lagu ketiganya, When They Come For Me.

Barisan penonton yang semula dibagi menjadi festival A dan B seketika disatukan. Beatnation dan Widelanes selaku penyelenggara memperbolehkan para penonton barisan Festival B yang berdiri di belakang, masuk ke barisan Festival A yang ada di depan.

 Terjadi aksi saling dorong di konser Mike Shinoda. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Para penonton pun berlarian menuju jalur masuk yang disediakan di samping. Aksi saling dorong pun sempat terjadi ketika memasuki area Festival A.

Pihak pengamanan panggung sebenarnya sempat mewanti-wanti para penonton untuk tidak berlarian. Sayang, pesan pihak pengamanan tidak digubris oleh penonton yang antusias untuk maju ke bagian depan.

Baca juga: Jadi Pembuka Konser Mike Shinoda, Don Broco Tampil Ganas

Beruntung, tidak ada korban cedera dari insiden kecil lari-larian tersebut. Para penonton terlihat senang karena jarak menonton dengan sang idola semakin dekat. Namun di sisi lain, penonton yang membeli tiket Festival A dengan harga yang lebih mahal, seharusnya dirugikan dengan adanya kejadian ini.

Setelah penonton semua terkumpul di area Festival A, Mike Shinoda pun mulai menyapa. "Thank you guys, very much. Are you feeling good?" ujarnya.*

Konser itu dibuka Mike Shinoda dengan lagu Welcome yang dipopulerkan oleh Fort Minor, proyek sampingan Shinoda di luar Linkin Park. Watching as I Fall menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan  musisi berusia 42 tahun tersebut.*

Baca juga: Hotman Paris Hutapea: Ada 2.000 Elza Syarief, Gue Tak Takut

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini