nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pembuka Konser Mike Shinoda, Don Broco Tampil Ganas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 21:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 04 205 2100773 jadi-pembuka-konser-mike-shinoda-don-broco-tampil-ganas-geJ5CJnptH.jpg Don Broco bersama Mike Shinoda. (Foto: Instagram/@donbroco/@handerson_yau)

JAKARTA - Band rock asal Inggris, Don Broco menjadi artis pembuka dalam konser Post Truumatic Tour Mike Shinoda di Jakarta, Rabu (4/9/2019). Band yang terbentuk pada 2008 ini mendapat kesempatan selama hampir 30 menit sebelum Shinoda naik ke atas panggung.

Rob Damiani, Simon Delaney, Tom Doyle, dan Matt Donnelly tampil begitu bersemangat. Rob, sang vokalis, bahkan berulang kali menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia. "Aku cinta kalian!!!" kata Rob dengan suara gaharnya.

 Don Broco buka konser Traumatic Tour Mike Shinoda. (Foto: Okezone/Ady Perwira Riandi)

Beberapa lagu andalan dibawakan Don Broco pada penampilan pembukanya tersebut. Sederet tembang hits milik mereka, seperti Technology, Pretty, dan Automatic dibawakan dengan apik di hadapan para penggemar Mike Shinoda. 

Lagu T-Shirt Song menjadi tembang pamungkas Don Broco malam ini. Sebelum berpisah, Rob sempat mengucapkan salam perpisahannya kepada para penonton. "Terima kasih, Indonesia. Kalian semua keren," kata Rob.

Baca juga: Antrean Panjang Warnai Konser Traumatic Tour Mike Shinoda di Indonesia 

Setelah menyelesaikan tugas dengan baik, Don Broco pun turun panggung. Mike Shinoda tidak langsung mengambil alih panggung karena pihak penyelenggara menyediakan waktu 30 menit untuk istirahat.

Selain tampil di Indonesia, Traumatic Tour Mike Shinoda juga akan menyambangi beberapa negara Asia lainnya, seperti Taiwan, Jepang, dan Filipina. Rangkaian konser ini merupakan bagian dari promosi Mike untuk album terbarunya.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea: Ada 2.000 Elza Syarief, Gue Tak Takut

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini