nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Shinoda Kenang Sosok Chester Bennington di Lagu In the End

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 22:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 04 205 2100783 mike-shinoda-kenang-sosok-chester-bennington-di-lagu-in-the-end-LnxifKeX0W.jpg Mike Shinoda dalam konser Post Traumatic Tour. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Mike Shinoda merasa sangat kehilangan sosok Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang meninggal pada 20 Juli 2017. Dalam konser Post Traumatic Tour yang digelar di JI-Expo, Kemayoran, Rabu (4/9/2019), Mike mengenang rekannya itu sebelum menyanyikan lagi In the End.

Tak bisa dipungkiri, In the End merupakan single yang mengangkat popularitas Linkin Park di panggung musik dunia. Lagu tersebut menunjukkan bahwa nu-metal adalah genre menarik yang bisa masuk ke berbagai kalangan.

 Mike Shinoda menggunakan waktunya untuk mengenang Chester Bennington. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

In the End menampilkan duet menarik dari dua vokalis Linkin Park, Mike Shinoda dan Chester Bennington. Mike mengambil perannya dalam menyanyikan lirik rap, sementara Chester berhasil mencuri perhatian dengan suara panjangnya dalam lagu tersebut.

Sebelum membawakan lagu In the End dengan hanya ditemani keyboard, Mike Shinoda sempat bercerita betapa dirinya kehilangan Chester Bennington. Selain itu, dia juga berpesan agar para penggemarnya tetap menyalakan api semangat Chester Bennington di kehidupan sehari-hari.

Mike Shinoda menggunakan waktunya untuk mengenang Chester Bennington. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

Baca juga: Konser Mike Shinoda Diwarnai Aksi Saling Dorong Penonton 

"Di lagu ini, dengan semangat seperti itu (semangat Chester), maukah kalian membantuku?" kata Mike sebelum bernyanyi.

Lagu In the End pun dibawakan dengan begitu intim. Para penonton mengambil alih bagian-bagian lagu yang diisi oleh Chester Bennington.

Ketika lagu berakhir, Mike Shinoda merapatkan kedua tangannya dan menunduk sebagai tanda terima kasih atas dukungan dan bantuan para penonton. Tepuk tangan meriah menjadi penutup sempurna momen terindah dalam konser Post Traumatic Tour Mike Shinoda di Jakarta.*

Baca juga: Pesan Ayah untuk Vanessa Angel: Jangan Umbar Auratmu

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini