Jennifer Aniston Kenang Anjing Kesayangan Lewat Tato '11:11'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236344 jennifer-aniston-kenang-anjing-kesayangan-lewat-tato-11-11-ITISGiRxDx.jpg Jennifer Aniston. (Foto: D La Republica Magazine)

LOS ANGELES - Ketika Jennifer Aniston menggelar reuni virtual dengan Lisa Kudrow, penggemar menyadari ada tato bertuliskan ‘11:11’ di pergelangan tangan aktris serial Friends tersebut. Lalu apa sebenarnya makna di balik makna tato itu? 

Seorang sumber dekat sang aktris membocorkan bahwa tato angka di pergelangan tangan Jennifer Aniston tersebut terkait dengan ulang tahun dirinya dan tanggal kematian anjing kesayangannya. 

Jennifer Aniston. (Foto: InStyle)

“Tato 11:11 itu menunjukkan hari ulang tahun Jennifer Aniston (11 Februari) dan tahun di mana anjingnya meninggal dunia (2011). Dia merindukan Norman setiap hari,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari The Sun, Kamis (25/6/2020). 

Lebih jauh, sumber itu mengatakan, Norman adalah cinta terbesar dalam hidup Jennifer Aniston. Anjing itu selalu berada di sisi sang aktris saat dia melewati perceraiannya dengan Brad Pitt.

Baca juga: Ikuti Jejak Mantan Istri, Brad Pitt Sumbang Rp 14,2 Miliar untuk Perangi Rasisme 

Tak cukup satu tato, Jennifer Aniston juga mengenang Norman dengan mematrikan nama anjing kesayangannya itu di kaki bagian dalam. Sementara itu, sang aktris mengaku tak sabar untuk menggarap episode reuni serial populer Friends. 

“Aku tak sabar untuk kembali syuting. Aku semakin tidak sabar, karena tak satupun dari kami yang tahu tentang proyek ini. Jadi tak ada yang bisa kami sampaikan tentang reuni ini,” ungkap Aniston. 

Aktris 51 tahun asal Los Angeles itu menambahkan, “Satu-satunya yang kami tahu dari proyek ini adalah bahwa episode reuni tersebut nantinya tidak akan menggunakan skenario.”*

Baca juga: Ashanty Buka Suara soal Perseteruan Aurel dan Krisdayanti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini