Ikuti Jejak Mantan Istri, Brad Pitt Sumbang Rp 14,2 Miliar untuk Perangi Rasisme

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229836 ikuti-jejak-mantan-istri-brad-pitt-sumbang-rp-14-2-miliar-untuk-perangi-rasisme-hFi6hSws39.jpg Brad Pitt di Once Upon A Time in Hollywood (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Brad Pitt mengikuti jejak mantan istrinya, Jennifer Aniston untuk menyumbang sejumlah dana gunakan melawan rasisme. Bintang Once Upon A Time in Hollywood itu memberikan donasi sebesar USD1 juta atau sekira Rp14,2 miliar.

Brad Pitt

Mengutip Starbiz, Minggu (14/6/2020), Brad Pitt menyumbangkan uang tersebut ke yayasan Color of Change. Pada awal minggu lalu, Jennifer lebih dulu berdonasi dalam jumlah yang sama karena merasa sedih atas kematian George Floyd.

Baca Juga;

- Sudah Bercerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Disebut Masih Akur

- Deretan Foto Romantis Fatin Shidqia dan Pacar, Sang Anak Bupati

Menurut laporan The Mirror, Brad memutuskan untuk memberikan sumbangan dalam jumlah besar karena Jennifer Aniston. "Brad benar-benar terlibat dalam sumbangan ini karena Jen dan mengatakan ingin menyamai donasinya," demikian laporan Mirror.

Tak hanya memberikan donasi dalam jumlah nominal fantastis, The Mirror menyebutkan bahkan Brad juga ikut turun langsung ke jalan-jalan Los Angeles untuk berdemo bersama para pendemo lainnya.

“Pekan ini Brad turun langsung, ikut berdemo dan ke rumah Jen pada hari berikutnya. Mereka berdua sangat bersemangat dan ingin membantu tentang isu ini sebanyak yang mereka bisa,” ungkap seorang sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini