Alasan Pink Bisa Bertahan 14 Tahun Bersama Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234616 alasan-pink-bisa-bertahan-14-tahun-bersama-suami-oc9oICpEiL.jpg Pink. (Foto: Cosmopolitan)

LOS ANGELES - Penyanyi Pink berbicara blakblakan tentang kehidupan pernikahannya. Dia mengaku, ada satu hal yang membuat dia dan Carey Hart bisa bertahan selama 14 tahun pernikahan. 

Hal itu adalah konseling pernikahan. Pink mengungkapkan, dia dan suami rutin menjalani konseling untuk menyelamatkan pernikahan mereka. 

Pink dan suami. (Foto: Instagram/@pink)

"Ada kalanya, aku hanya berdiskusi berdua dengan konselor. Terkadang juga berdua dengan Carey," ujarnya lewat IGTV, pada 20 Juni silam. 

Ibu dua anak itu menambahkan, "Kau tahu? Aku rasa, ini permasalahan banyak pasangan bahwa kami acap kali berbicara dalam bahasa yang berbeda."

Baca juga: Sembuh dari Corona, Pink Donasikan Rp16,4 Miliar 

Karena itu, menurut Pink, dia dan Carey Hart membutuhkan orang lain untuk menerjemahkan sesuatu yang tidak bisa mereka baca dari diri masing-masing. "Tanpa konselor, aku rasa tak mungkin kami bertahan selama ini," katanya.

Pink menjelaskan, dia dan suami tidak memiliki pengalaman menjalin hubungan secara dewasa sejak kanak-kanak. Bahkan, mereka tidak tahu bagaimana saling mencintai dan berkomunikasi satu sama lain. 

Kondisi itu, menurut pelantun Give Me a Reason tersebut membawa masalah dalam hubungan mereka. Pink memiliki banyak tuntutan pada suaminya. 

Pink dan suami. (Foto: Instagram/@pink)

"Aku merasa, dia tak bisa memahamiku secara emosional. Dia tak pernah hadir dalam berbagai momen penting. Dia tidak berusaha memahami bahasaku, ” ungkap penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore tersebut. 

Pink dan Carey Hart membina rumah tangga sejak tahun 2006. Setelah 14 tahun pernikahan keduanya dikaruniai dua anak: Willow (9) dan Jameson (3).*

Baca juga: Gempa Guncang Pacitan, Zaskia Adya Mecca Loncat dari Tempat Tidur 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini