Liburan ke Bali, Pink Ajak Anak Nikmati Suasana Pasar Tradisional

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 02 33 1916608 liburan-ke-bali-pink-ajak-anak-nikmati-suasana-pasar-tradisional-SC6eeEsvt1.jpg Pink (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebelum bertandang ke Perth, Australia untuk konser solo dunianya, penyanyi Pink mengunjungi Bali. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagramnya, pada 1 Juli 2018. Dalam foto tersebut, menegaskan jika ia tidak sendiri saat bertandang ke Bali. Pink menikmati kunjungannya ke Bali, sebagai momen liburan bersama suami dan dua anaknya, Willow dan Jameson.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan jika liburan ke Bali telah memberikannya energi yang bagus. Dalam postingan tersebut, ia membagikan 9 slide foto kegiatannya selama di Bali selama 3 haru. Foto tersebut menampilkan foto Willow dan Jameson tengah berada di pantai, keseruan berada di pasar lokal, dan kegiatan memasak nasi kuning. Dalam keterangan foto ia menuliskan, "Terima kasih untuk semua orang, lautan dan energi Bali. Kami mencintaimu."

Pink

(Baca Juga: Peyton Reed Sebut The Wasp Harusnya Tampil di Captain America: Civil War)

(Baca Juga: "Overdose", Buah Hasil Keintiman Agnez Mo dan Chris Brown)

Sebelumnya, pada 30 Juni 2018, perempuan 38 tahun juga membagikan momen bersama Willow yang cukup unik. Ia memposting sebuah foto di dalam toko kelontong di pasar tradisional Bali. Dengan background beberapa bungkus kopi, bumbu dapur, dan minyak goreng, Pink tampak santai dengan topi dan blues berwarna biru. Ia memandangi anak pertamanya tersebut sambil tersenyum. Tidak hanya sampai disitu, ia mendeskripsikan foto dengan qoutes dari Jalaluddin Rumi, seorang penyair Sufi.

"Apa yang kamu cari adalah mencarimu- Rumi, #adventureseeking #mylove #mydaughter #almosttoaustralia #soclose #soexcited," tulis dia dalam keterangan foto.

Pink

Sebagai informasi, Pink saat ini telah berada di Perth untuk memulai konser bertajuk “Beautiful Trauma World Tour”. Konser tersebut akan berlangsung selama 4 hari, pada 3-7 Juli 2018, di Perth Arena, Perth Australia. “The Beautiful Trauma World Tour” merupakan tur konser solo ketujuh Pink. Konser tersebut ditujukan untuk mendukung album ketujuhnya, "Beautiful Trauma", yang dirilis pada 2017. Tur dimulai di Phoenix pada tanggal 1 Maret 2018, dan dijadwalkan akan berakhir pada 22 Mei 2019, di New York City.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini