Kembalinya Komedian Nunung ke Dunia Perwayangan

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234226 kembalinya-komedian-nunung-ke-dunia-perwayangan-mDhcY4lFTz.jpg Nunung dan Suami (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Komedian Nunung akan menghibur layar kaca penonton di rumah setiap akhir pekan. Program acaranya mengusung konsep wayang hingga sketsa.

“Khususnya buat acara weekend, buat acara hiburan buat masyarakat Indonesia yang tentunya mereka menonton. Konsepnya ada wayangnya, ada sketsanya, ada dalangnya. Jadi, memang komplit campur-campur di situ. Jadi hiburannya bukan cuma wayang doang, tapi ada sketsa cerita,” ujar Nunung kepada Tim Starpro (21/6/2020).

Baca Juga:

Syuting Dalam Pengawasan RSKO, Nunung: Bersyukur Saja 

Kembali Terjun ke Dunia Hiburan, Nunung Siap Hadapi Pro Kontra

Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi


Alur ceritanya, seorang Putri dicintai Pangeran dengan rasa sayang. Cerita yang diangkat berdasarkan dongeng-dongeng.

“Kalau tadi sih ada mengangkat legenda wayang canda ya, cuma seorang putri dicintai pangeran, tapi ada rasa sayang, ya cerita dongeng-dongeng itu aja diangkat dari cerita dongeng,” lanjut Komedian Nunung.

Sebelum membintangi program acara hiburan ini, Nunung pernah terlibat acara serupa. Ia juga mengaku merindukannya.

“Ya pastilah ya inget, kangen.Tadi diucapkan sama Sule kangen banget udah enam tahun nggak pernah wayang-wayangan. Talk Show terus,”ucap Nunung.

Nunung juga mengaku perlu membangun chemistry dengan pemain lainnya. Dalam membuat sebuah chemistry ini tentunya membutuhkan waktu. Akan tetapi, karena mereka pemain handal dan senior membuat Nunung mudah dalam memainkannya.

“Jadi memang harus mendapatkan chemistry, mendapatkan chemistry itu perlu waktu. Tapi ya Alhamdulilah, karena mereka pemain-pemain yang handal dan pemain-pemain yang sudah senior. Jadi ya enak lah gampanglah mainnya,” ujar Nunung.

Memulai kembali kariernya Nunung sangat bersyukur, meskipun ada rasa khawatir. Ia memikirkan apakah masyarakat mau menerimanya atau tidak. Akan tetapi, Nunung selalu optimis dan bersyukur. Tidak mau mengungkit ke belakang, tetapi Nunung mau lurus ke depan.

“Bersyukur, udah ucapan satu aja bersyukur. Oh iya pastinya ada rasa khawatir. Mau ga masyarakat kembali lagi menerima saya pasti ada, tapi saya optimis dan bersyukur. Karena, manusia itu tempatnya yang salah. Kalau aku tidak mau menoleh ke belakang, aku mau lurus ke depan,” tegas Nunung kepada Tim Starpro.

Program acara Canda Wayang ini akan tayang jam 9 malam di MNC TV setiap akhir pekan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini