Kembali Terjun ke Dunia Hiburan, Nunung Siap Hadapi Pro Kontra

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234090 kembali-terjun-ke-dunia-hiburan-nunung-siap-hadapi-pro-kontra-6VkoYdwQFa.PNG Nunung. (Foto: YouTube Starpro)

JAKARTA - Komedian Nunung kini kembali ke dunia hiburan setelah tersandung kasus narkoba. Sadar dirinya sempat melakukan kesalahan, Nunung pun siap menghadapi pro kontra dari masyarakat.

"Kalau orang pro kontra pasti ada. Orang tidak melakukan kesalahan saja pro kontra ada, apalagi orang sudah pernah melakukan kesalahan. Saya juga menghargai semuanya, yang pro dan kontra," kata Nunung seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Senin (22/6/2020).

Nunung tak menampik sempat khawatir soal penerimaan masyarakat atas kemunculan kembali dirinya di dunia hiburan. Namun, ia tak mau terjebak di masalah masa lalunya begitu saja.

"Pastinya ada rasa khawatir, mau enggak masyarakat kembali lagi menerima saya pasti ada. Tapi saya optimis, bersyukur karena memang manusia itu tempatnya salah," ungkapnya.

Nunung.

Baca juga:

Penyesalan 3 Artis Kehilangan Ibu saat Mendekam Dalam Penjara

RSKO Berharap Nunung Tak Terpengaruh Narkotika Lagi

Istri Iyan Sambiran itu berusaha percaya diri karena mendapat dukungan para rekan artis yang menerima kehadirannya. Tak ada alasan bagi Nunung untuk merasa khawatir saat kembali menapaki dunia hiburan.

"Teman-temanku kan semua welcome sama aku, terus tempat pekerjaan welcome, apa lagi yang harus dikhawatirkan?" pungkasnya.

Seperti diketahui Nunung ditangkap pada 19 Juli 2019. Saat diringkus, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Setelah itu, Nunung menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur sejak Agustus 2019. Kini, Nunung diperbolehkan kembali ke dunia hiburan, namun masih dengan pantauan pihak RSKO.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini