Persiapan Zee Zee Shahab & Prabu Revolusi Kembali Buka Restoran saat New Normal

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234158 persiapan-zee-zee-shahab-prabu-revolusi-kembali-buka-restoran-saat-new-normal-FUmpeh16k1.jpg Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi (Foto: Instagram/@zeezeeshahab)

JAKARTA - Persiapan kembali membuka restoran di era new normal juga tak luput dilakukan oleh pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Pasangan satu ini diketahui pemilik dari restoran steak.

Zee Zee Shahab

Kembali buka sejak pekan lalu, sebagaimana hasil pantauan Okezone, Senin (22/6/2020) di linimasa media sosial, Prabu dan Zee Zee memberlakukan sederet protokol kesehatan.

Dari foto-foto yang diunggah oleh akun laman Instagram restoran mereka, terlihat semua karyawan, mulai dari yang di depan hingga bagian dapur, semua bekerja dengan menggunakan masker, sarung tangan dan face shield sebagai alat pelindung diri.

Baca Juga:

- Jalani Ramadan di Tengah Pandemi, Zee Zee Shahab: Siapin Mental

- Vicky Prasetyo Klaim Punya Penghasilan Miliaran Rupiah, Dari Mana?

Di bagian pintu depan, karyawan yang berjaga juga tampak memegang termometer untuk memeriksa suhu tubuh setiap pengunjung yang datang. Selain itu, di pintu masuk juga terlihat disediakan botol hand sanitizer untuk pengunjung.

New normal, normal versi baru karena pandemi COVID-19 memang mengubah cara beraktivitas dan tata hidup masyarakat secara luas. Salah satunya tata cara menjalankan bisnis usaha restoran.

Kini para pemilik tempat makan harus menambah sederet protokol kesehatan, memastikan restoran aman untuk dine-in. Hal tersebut juga diterapkan oleh para selebriti yang memiliki bisnis retoran.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini