Sambut New Normal, Zee Zee Shahab: Pemerintah Harus Lebih Tegas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240375 sambut-new-normal-zee-zee-shahab-pemerintah-harus-lebih-tegas-rZIu0q73Lj.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Instagram Zee Zee Shahab)

JAKARTA - Indonesia akan memasuki era new normal di tengah pandemi virus corona. Zee Zee Shahab berharap masyarakat Indonesia bisa sama-sama disiplin agar korban virus corona tak bertambah.

“Terlalu banyak yang santai. Kita harus sadar diri. Kalau kita sekarang sadar enggak keluar rumah sembarangan, tetap penuhi aturan yang ada, pakai masker, jaga jarak, mungkin dalam dua tiga bulan ini semua akan reda. Jadi disabarin saja,” ujar Zee Zee Shahab di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Zee Zee Shahab Sentil Warga yang Tak Patuh Selama New Normal

Zee Zee Shahab

Melihat banyaknya pelanggaran, Zee Zee merasa pemerintah perlu mengambil tindakan tegas lagi untuk mengatur warga supaya patuh menjalankan protokol kesehatan.

“Mungkin pemerintah, aparat harus lebih tegas lagi,” kata sang aktris.

Penting bagi Zee Zee Shahab untuk menghimbau warga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. Sebab bila warga patuh, bisa saja pandemi Covid-19 bisa segera diatasi dalam hitungan bulan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini