Zee Zee Shahab Turun 15 Kg, Zaskia Adya Mecca Kebingungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286568 zee-zee-shahab-turun-15-kg-zaskia-adya-mecca-kebingungan-ssjI45w6dq.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Zee Zee Shahab saat ini tengah rutin berolahraga. Selain untuk menjaga kesehatan, istri dari Prabu Revolusi ini juga berniat untuk menurunkan bobot tubuhnya.

Setelah melahirkan anak keduanya pada Agustus 2018 kemarin, bintang Cahaya Cinta Pesantren ini mengaku mulai melakukan olahraga rutin, lantaran merasa bahwa tubuhnya menggemuk. Hingga kini, ia mengatakan bahwa berat badannya sudah turun sebanyak 15 kg.

"Foto kiri 2018 (68kg), setelah 1 bulan melahirkan dan baru coba olahraga, muka terlihat lelah ya karna masih bangun malem ngurus baby, dan badan 'subur' bgt," tulis Zee Zee Shahab pada keterangan foto.

"Foto kanan 2020, Sekarang (53kg) di mulai aja dulu..," lanjutnya.

 

Baca Juga: Sambut New Normal, Zee Zee Shahab: Pemerintah Harus Lebih Tegas

Wanita 32 tahun ini melanjutkan, bahwa rutin menjalani olahraga merupakan hal yang cukup sulit ia lakukan. Apalagi hal itu berhubungan dengan gaya hidup.

Kendati demikian, ia merasa bahwa kesehatan merupakan sebuah hal yang mahal dan harus selalu dilakukannya. Diakhir unggahannya, ia nampak memotivasi masyarakat agar terus menjalani hidup sehat dengan berolahraga.

"Emang gak gampang ngerubah gaya hidup, karna semua berawal dari diri kita, blum lagi omongan2 miring dari lingkungan yg bikin kita jadi galau," jelasnya.

"Intinya , kita yg tau badan kita, kita yg ngerasain. Olahraga dan hidup sehat bukan sekedar untuk kurus dan langsing tapi untuk sehat. Stay healthy and Happy yaa! #ceritalarizee," sambungnya.

Unggahan bintang sinetron Dan tersebut diketahui ramai dikomentari oleh para netizen. Bahkan para rekan-rekannya sesama artis juga turut mengomentari unggahannya, dan mengatakan bahwa tubuh dari ibu dua anak ini sama sekali jauh dari kata gemuk.

"Dan ku ttp ga liat dimana bulatnya," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Aku dimulai dl nih buu.. dimulai dengan berdoaaa.. trus liat coklat luluh lagiiii.. liat drakor mager lagi akhirnya olahraga nya batal lagi," tulis Donita.

"Gak kelihatan bedanyaaaa asli," tulis Soraya Larasati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini