Jalani Ramadan di Tengah Pandemi, Zee Zee Shahab: Siapin Mental

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203525 jalani-ramadan-di-tengah-pandemi-zee-zee-shahab-siapin-mental-QTPpwOy0kn.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Instagram/@zeezeeshahab)

JAKARTA - Di tengah pandemi corona seperti saat ini, aktris Zee Zee Shahab mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi bulan Ramadan. Ia justru mengaku hanya mempersiapkan mental untuk tetap bahagia menjalani ibadah puasa, tanpa bisa shalat tarawih berjamaah di Masjid.

Zee Zee Shahab

"Persiapan (Ramadan) khusus sih enggak ada ya. Karena memang di rumah aja terus nih udah hampir mau dua bulan juga kan. Jadi lebih ke mempersiapkan mental aja supaya tetep happy di dalam rumah, tetep bisa beribadah total dalam rumah, harus dibawa seru juga rumah," ungkap Zee Zee Shahab saat dihubungi wartawan.

Baca Juga:

- Kerap Tangani Pasien COVID-19, Keluarga Pantau Kesehatan Adik Zee Zee Shahab

- Aurel Potong Rambut, Respon Atta Halilintar Mengejutkan

"Dihidupkanlah suasananya, gimana gitu ngejaga mood. Itu sih menurut aku yang paling penting sekarang. Kalau stok makanan ya masih aman sih, lebih ke mental sih sekarang ini mental yang perlu dijaga," sambungnya.

Zee Zee Shahab

Sementara itu, istri dari Prabu Revolusi ini laris manis dan memiliki cukup banyak pekerjaan saat bulan Ramadan tiba. Sayangnya, di masa pandemi seperti saat ini, Zee Zee tak memiliki pekerjaan apapun, dan lebih memilih untuk berada di rumah saja bersama keluarga.

"(Kegiatan) Off, aku benar-benar hampir sebulan setengah ini aku sama mas Prabu totally di rumah. Kerja juga di rumah semuanya, sama sekali enggak keluar," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini