4 Bulan Karantina, Bella Shofie Rayakan Ultah Suami di Ambon

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234028 4-bulan-karantina-bella-shofie-rayakan-ultah-suami-di-ambon-YwAeXRAhYy.jpg Bella Shofie dan suami, Daniel Rigan. (Foto: Instagram/@bellashofie_rigan)

AMBON - Bella Shofie tak menjadikan keterbatasan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun sang suami, Daniel Rigan. Lewat unggahannya di Instagram, dia memperlihatkan proses persiapan perayaan ulang tahun sang suami. 

Dalam video unggahannya, Shofie tampak mempersiapkan dekorasi menggunakan deretan balon berwarna putih dan kuning dengan tulisan ‘Happy Birthday Papa’. Ada pula balon berwarna fuchsia membentuk hati. 

Bella Shofie. (Foto: Instagram/@bellashofie_rigan)

“Sudah 4 bulan lockdown di Ambon, kampung halaman suami dan hari ini (21/6/2020) dia ulang tahun. Aku belum bisa memberikan gift ke suami karena mau beli barang barang-barang di Jakarta kemarin mal masih pada tutup,” ujarnya. 

Tak hanya mendekorasi rumahnya untuk perayaan ulang tahun sang suami, Shofie ternyata juga memasak sendiri makanan yang disajikan dalam pesta tersebut. Mulai dari ketupat santan, ikan kerapu saus asam manis, dendeng suwir, dan berbagai menu lainnya.

Baca juga: Bella Shofie Beberkan Alasan Kenakan Hijab dengan Baju Ketat 

Semua persiapan pesta sederhana itu, menurut Bella Shofie, memakan waktu yang cukup lama. Pasalnya, semua persiapan dia lakukan sendiri. “Masak dan dekorasi aku lakukan sendiri, mulai dari subuh sampai kelar jam 8 malam,” ungkapnya.

 Bella Shofie rayakan ultah suami. (Foto: Instagram/@bellashofie_rigan)

Dalam lanjutan keterangannya, Bella Shofie mengaku, semua lelahnya terbayarkan dengan kebahagiaan yang terpancar di wajah sang suami. “Alhamdulillah, suami happy banget. Capekku seketika hilang, hatiku juga happy banget.”*

Baca juga: Rahasia Song Joong Ki agar Terlihat Awet Muda 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini