Bella Shofie Beberkan Alasan Kenakan Hijab dengan Baju Ketat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232056 bella-shofie-beberkan-alasan-kenakan-hijab-dengan-baju-ketat-tjop4Bgh9f.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bella Shofie geram karena penampilannya di tengah proses berhijrah menuai kritikan netizen. Bella yang kini menggunakan hijab kerap diprotes karena pakaiannya dinilai terlalu ketat.

"Minta doanya aja, enggak perlu harus dikritik 'kenapa bajunya ketat ya, kenapa enggak pake syar,i aja ya, kenapa gak begini ya'," tulis Bella seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (18/6/2020).

Bella pun mengungkap alasan mengapa ia mengenakan baju yang dinilai netizen kurang pantas untuk orang berhijab. Istri Daniel Rigan itu mengaku hanya pakai baju seadanya karena saat ini ia tengah berada di Ambon.

 

Baca Juga: Bella Shofie Murka, Penampilan Berhijab dikritik Netizen

Seperti diketahui, Bella memang diboyong sang suami ke kampung halamannya di Ambon sejak Maret 2020. Tujuan mereka awalnya hanya untuk karantina selama pandemi corona.

"Aku sekarang posisinya lagi di pulau kecil di Ambon terus niat awalnya kesini juga enggak selama ini cuma untuk beberapa minggu aja," jelas Bella.

"Tapi ini kita udah hampir 4 bulan disini. aku juga enggak terlalu banyak bawa baju, mau dikirim pun dari Jakarta nyampenya lama banget kesini karena harus nyebrang pulau lagi," tambahnya.

Karena itu, Bella meminta netizen untuk tak usah mengritik dan mendoakannya. Sebab, ia merasa saat ini memang masih dalam proses belajar menutup aurat.

 

"Dari awal aku bilang aku lagi berusaha MASIH BELAJAR. Kalau pun nanti buka tutup maafkan karena lagi mau belajar terus membiasakan diri karena memang menutup aurat untuk perempuan muslim itu wajib," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini