Alasan Angelica Simperler Yakin Dinikahi Rico Hidros Daeng

INews.id, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233617 alasan-angelica-simperler-yakin-dinikahi-rico-hidros-daeng-aDSmENRwCD.jpg Angelica Simperler (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak butuh waktu lama bagi Angelica Simperler untuk memantapkan hati pada Rico Hidros Daeng. Hanya butuh waktu 3 bulan sebelum keduanya memutuskan menikah pada Sabtu (20/6/2020).

Pernikahan Angelica Simperler

"Pertemuannya singkat banget. Engga nyangka awal ketemuan, pacaran sampai nikah hanya tiga bulan," kata Angel lewat video confrence, seperti dilansir iNews.id.

Baca Juga:

- Rico Hidros Daeng di Mata Angelica Simperler: Bisa Jadi Imam

- Ibu Bagikan Foto Berdua Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi saat Rayakan Ultah

"Sebenarnya lihat dari hati, dari awal ketemu kita berdoa, minta jalan dan langsung minta restu sama keluarga. Keyakinan itu timbul sendiri dan masing-masing punya tujuan yang sama," lanjut bintang Preman Pensiun 4 itu.

Angelica memilih Rico sebagai suaminya karena bisa menjadi sosok pemimpin. Angelica yakin Rico akan menjadikannya sosok yang lebih baik.

"Aku lihat dari diri dia (Rico) bisa menjadi imam dan pemimpin yang baik. Ya kita masih sama-sama belajar, tapi aku yakin dia bisa membawa aku jauh lebih baik lagi," ujar Angelica.

Sementara Rico melihat Angel sebagai sosok yang lengkap, keibuan dan rajin beribadah. "Angel sosok yang lengkap, baik, keibuan, ibadahnya baik. Sosok perempuan yang sempurna, diluar cantik ya, hatinya juga baik," tutur Rico.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini