Rico Hidros Daeng di Mata Angelica Simperler: Bisa Jadi Imam

INews.id, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233616 rico-hidros-daeng-di-mata-angelica-simperler-bisa-jadi-imam-dkBJ1JJygy.jpg Angelica Simperler (Foto: Instagram/@angelicasimp.new)

JAKARTA - Angelica Simperler mantap melabuhkan hatinya pada sosok Rico Hidros Daeng. Sang aktris telah resmi menjadi istri Rico usai keduanya menikah pada Sabtu (20/6/2020).

Melansir iNews.id, bintang Preman Pensiun 4 ini memilih Rico sebagai suaminya karena bisa menjadi sosok pemimpin. Angelica yakin Rico akan menjadikannya sosok yang lebih baik.

Pernikahan Angelica Simperler

"Aku lihat dari diri dia (Rico) bisa menjadi imam dan pemimpin yang baik. Ya kita masih sama-sama belajar, tapi aku yakin dia bisa membawa aku jauh lebih baik lagi," kata Angel lewat video confrence.

Baca Juga:

- Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng Tak Berniat Tunda Momongan

- Momen Stefan William dan Natasha Wilona Kembali Beradu Akting

Sementara Rico melihat Angel sebagai sosok yang lengkap, keibuan dan rajin beribadah. "Angel sosok yang lengkap, baik, keibuan, ibadahnya baik. Sosok perempuan yang sempurna, diluar cantik ya, hatinya juga baik," ujar Rico.

Seperti diberitakan sebelumnya, prosesi pernikahan Angelica dan Rico digelar tertutup dan jauh dari kesan mewah. Pasangan pengantin tersebut terlihat sangat serasi dengan balutan busana serba putih, ditambah dengan hiasan bunga-bunga di sekelilingnya.

Sebagai informasi, Rico Hidros Daeng merupakan mantan suami mendiang akris Saphira Indah. Mereka menikah pada 7 Mei 2015.

Namun, Saphira mengembuskan napas terakhir pada 30 Januari 2019 di usia 32 tahun karena sakit. Saat meninggal, Saphira tengah hamil dan kandungannya berusia enam bulan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini