Kematian Sushant Singh Rajput Seret Nama Salman Khan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231479 kematian-sushant-singh-rajput-seret-nama-salman-khan-p4VavMNIYZ.jpg Salman Khan (Foto: Wikipedia)

MUMBAI - Salman Khan belakangan ini menjadi perbincangan penggemar film Bollywood. Ia disangkutpautkan dengan kematian Sushant Sing Rajput yang ditemukan gantung diri pada 14 Juni 2020 di kediamannya di Mumbai.

Dikutip dari laman Siasat, Rabu (17/6/2020) Sushant diduga bunuh diri lantaran depresi. Salah satu penyebabnya yakni kerasnya dunia hiburan Bollywood.

Salah satu tweet akun @KRKBoxOffice bahkan kembali viral. Tweet tersebut mengungkapkan bahwa aktor film Chhichhore tersebut dilarang untuk bermain film dalam rumah produksi Salman Khan. Salman Khan bahkan diduga menjalankan "gang nepotisme" dengan nama besar lainnya.

Baca Juga: Kenang Sushant Singh Rajput, Amitabh Bachchan: Kenapa Kau Akhiri Hidupmu?

 

"Menurut penelusuran kami #Dharma #SajidNadiadwala #YRF #TSeries #SalmanKhan #DineshVijan #Balaji telah melarang #SushantSinghRajput. Sehingga sekarang dia hanya dapat bermain di serial web atau serial televisi," tulis @KRKBoxOffice.

Tidak hanya sampai disitu, tagar #BoycotBollywood bahkan mencuat di lini masa Twitter. Banyak dari mereka yang menyayangkan adanya nepotisme di industri perfilman Bollywood.

"Apa yang baru-baru ini kita temui !? Aktor-aktor yang dicintai kita, kapan pun sebuah film datang, kita berlari gila ke bioskop! Sekarang mereka benar-benar menunjukkan wajah asli mereka! Kita dikelilingi oleh orang-orang munafik! Ini mengerikan #boycotbollywood #sushantsinghrajputRIP," tulis seorang warganet.

Dikutip dari laman NDTV, politis Sanjay Nirupam juga turut berkomentar terkait tidak sehatnya industri perfilman di India. Dia bahkan mengungkap bahwa Sushant telah dikhianati beberapa nama besar.

Ia mengungkap sebelumnya Sushant telah menandatangani tujuh film setelah berhasil membintangi Chhichhore pada 2019. Namun sayang, ia harus kehilanag enam film dalam waktu beberapa bulan. Sayangnya Sanjay tidak merinci apa saja film tersebut.

Sushant diprediksi menjadi masa depan film Bolywood. Setelah sukses di televisi, ia membintangi beberapa film yang membuat namanya kembali melambung.

Beberapa judul film yang pernah dibintanginya diantaranya Shuddh Desi Romance (2013), Detective Byomkesh Bakshy (2015), PK (2014), MS Dhoni: The Untold Story (2016), Kedarnath (2018) dan Chhichhore (2019).

 

Namun sayang ditengah kesuksesannya ia harus mengembuskan napas terakhir di umur 34 tahun. Film terakhir Sushant "Dil Bechara" dikabarkan akan tayang pada Agustus 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini