Sekedar Jalankan Wangsit, Dorce Gamalama hanya Tiga Hari Sopiri Raffi Ahmad

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231570 sekedar-jalankan-wangsit-dorce-gamalama-hanya-tiga-hari-sopiri-raffi-ahmad-gV4I8nHGU4.jpg Dorce, Raffi Ahmad, Nagita Slavina (Foto: Youtube)

JAKARTA - Dorce Gamalama sudah tak lagi menyupiri Raffi Ahmad. Menurut penuturan Raffi, Dorce hanya tiga hari menjadi supirnya untuk mengikuti wangsit.

"Ya hampir tiga hari lah. Tiga hari itu kan ngikutin wangsitnya saja, bukan Bunda kerja," ujar sang presenter di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Dorce dalam kesempatan yang sama lantas menegaskan bahwa dirinya kini sudah kembali ke kehidupan semula. Dia pun mengucap terima kasih kepada Raffi karena sudah diberikan kesempatan memenuhi wangsit menjadi supirnya.

 

Baca Juga: Menginap di Rumah Raffi Ahmad, Dorce Sakit hingga Muntah-Muntah

"Ya sudah kembali ke semula. Pokoknya terima kasih ya," kata Dorce.

Dorce juga memastikan bahwa dirinya tidak akan sakit hati menghadapi cercaan publik atas aksinya menjadi supir Raffi Ahmad. Mengingat Dorce hanya mengikuti wangsit yang didapat dari mimpi seperti yang sebelumnya pernah dia sampaikan.

"Kalau ini dibilang apa namanya, apapun dibilang, ya sudah. Toh saya sama Raffi sudah jadi cercaaan orang. Sudah, enggak apa-apa, kita ikhlas saja," tuturnya.

 

"Ini memang keinginan aku, ketemu dia lewat sesuatu," pungkas Dorce.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini