Tulis Lagu untuk Album Baru BTS, Jimin Mengaku Minder

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 205 2231734 tulis-lagu-untuk-album-baru-bts-jimin-mengaku-minder-uAhULtU9g1.jpg Jimin 'BTS'. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Pada 16 Juni 2020, Jimin BTS menyapa ARMY dengan menggelar Live lewat channel YouTube resmi BTS, BANGTANTV. Dengan tampilan kasual, pria asal Busan itu mengungkapkan dirinya tengah sibuk dan fokus mempersiapkan album baru BTS 

Dibanding personel lainnya, pada album baru BTS kali ini Jimin didapuk sebagai project manager musik. Sekitar 2 hari silam, dia dan keenam rekannya sudah mengumpulkan beberapa materi lagu. 

Jimin BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

“Masing-masing personel dan para penulis lagu di agensi menggarap bagian melodi, lirik, dan lagu,” tutur sang idol menjelaskan peranan masing-masing member BTS dalam pembuatan album baru BTS tersebut. 

Bertanggung jawab dalam proses produksi, pria yang andal menari balet ini mengaku, sudah membuat dua sampai tiga lagu. Meski demikian, dia mengaku, minder dengan lagu ciptaannya tersebut.

Baca juga: Jimin BTS Jadi Idol K-Pop dengan Reputasi Brand Terbaik

Jimin menambahkan, “Lagu-lagu itu sebenarnya sudah dikirim ke agensi. Tapi aku pikir, lagu-lagu yang kubuat tidak terlalu bagus. Karena para personel lainnya sudah banyak membuat musik yang sangat bagus. 

Jimin BTS. (Foto: Non No Magazine)

Meski sedikit minder, namun Jimin menyebut sangat menikmati proses penggarapan lagu-lagu tersebut. “Prosesnya sangat menyenangkan. Bagiku, ini merupakan proses belajar,” tuturnya.*

Baca juga: Penjelasan Michele Morrone soal Keaslian Adegan Panas dalam 365 DNI

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini