Ternyata Ini Alasan Victoria Beckham Hobi Pakai Baju Ketat

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2230975 ternyata-ini-alasan-victoria-beckham-hobi-pakai-baju-ketat-q5jl2THjxN.jpg Victoria Beckham (Foto: Instagram Victoria Beckham)

LOS ANGELES - Victoria Beckham ternyata sosok yang kurang percaya diri. Meski sukses berkarier sebagai desainer mode, Victoria Bechkham kerap minder dengan penampilannya sendiri.

Rasa kurang percaya diri ini, diakui Victoria jadi alasan mengapa dirinya hobi mengenakan baju ketat, terutama dress bergaya korset yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dilansir Mirror, Selasa (16/6/2020) baju ketat seperti dress atau gaun berpotongan korset dipilih perempuan 46 tahun ini jadi trik cerdas, untuk mengalihkan perhatian publik dan rasa insecure dalam dirinya.

Baca Juga:

Victoria Beckham Bangga Brooklyn dan Pacar Ikut Aksi Black Lives Matter

 Rumah David dan Victoria Beckham akan Memiliki Terowongan Bawah Tanah

Keluarga David dan Victoria Beckham


“Aku terbiasa memakai banyak potongan structured dresses dengan potongan siluet korset. Bahkan sampai sekarang baju-baju ketat itu masih ada. Dilihat ke belakang, aku rasa itu sinyal insecure diriku. Makanya aku selalu pakai baju ketat, yang sangat ketat malah,” ungkap Victoria.

Tapi seiring berjalannya waktu dan pertambahan usia, istri David Beckham tersebut mengungkapkan sekarang gaya berbusananya sudah berubah jadi jauh lebih santai dan nyaman. Semakin matang usianya, sekarang ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham ini merasa semakin percaya diri.

“Pastinya kepercayaan diriku bertambah seiring aku bertambah tua. Sekarang aku merasa tidak perlu membuktikan apapun, dalam caraku berbusana,” pungkas Victoria.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Jawaban Singkat Nagita Slavina Tentang Isu Kehamilannya

Pose cantik Nagita Slavina saat liburan. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini