Yuni Shara Takut Menikah Gara-gara Nonton Drama Korea

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2230862 yuni-shara-takut-menikah-gara-gara-nonton-drama-korea-WBGLCb2O64.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara yang sudah menjanda selama 12 tahun mengaku belum terpikir untuk menikah lagi. Ia mengaku takut berumah tangga lantaran menonton drama Korea.

"Kalau mikir pernikahan sih sejauh ini belum. Apalagi kalau lihat drama Korea yang lagi bagus sekarang, itu menakutkan," kata Yuni seperti dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Selasa (16/6/2020).

Kendati belum terpikir untuk menikah lagi, kakak kandung Krisdayanti itu tak memungkiri jika dirinya membutuhkan teman di masa tua. Apalagi, kelak kedua buah hatinya, Cavin dan Cello akan semakin dewasa dan sibuk dengan kehidupannya masing-masing.

 

Baca Juga: Masih Akur, Yuni Shara Ungkap Anak-Anaknya Lupa Soal Perceraian

"Kalau untuk pernikahan enggak berani ngomongin sampai sekarang. Tapi kalau punya temen di masa tua, iya pengin," ungkap Yuni.

Yuni sendiri tak memusingkan kriteria fisik dari pria yang akan mendampinginya. Ia hanya ingin sosok pria itu enak diajak berbicara dan memiliki usia lebih tua darinya.

"Harus pintar, harus bisa ngobrol, yang berikutnya kalau bisa yang lebih tua," pungkasnya.

Sebelumnya, diketahui Yuni Shara sempat membina rumah tangga dengan Raymond Manthey. Namun pernikahan mereka hanya seumur jagung dan berakhir pada 1993.

 

Kemudian, Yuni Shara kembali menikah dengan Henry Siahaan pada 2002. Setelah dikaruniai dua orang putra, Cavin dan Cello, keduanya pun bercerai pada 2008.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Cantik dan Ayu, Potret Yuni Shara dalam Balutan Kebaya

Yuni Shara tampil mengenakan kebaya hijau dan masker merah-putih.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini