Cerita Kiky Aprillia Ingin Bawa Dangdut ke Kancah Dunia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 205 2230643 cerita-kiky-aprillia-ingin-bawa-dangdut-ke-kancah-dunia-BFfg1xNTSq.jpg Kiky Aprillia (Foto: Instagram Kiky Aprillia)

JAKARTA - Pedangdut Kiky Aprillia mempunyai mimpi besar di belantika musik Tanah Air. Tak tangung-tanggung, Kiky Aprillia ingin memperkenalkan genre dangdut di dunia.

Saat ini, Kiky Aprillia mencoba membawa musik dangdut untuk bisa disukai banyak orang. Dengan konsep yang matang, Kiky Aprillia ingin dangdut bisa mewabah dan menjadi playlist setiap orang.

Baca Juga:

Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Ternyata Akan Menikah November 2020

Pemakaman Sushant Singh Rajput Diiringi Hujan

Kiky Aprillia


"Benar saya ingin sekali bikin dangdut go international. Ingin dangdut dikenal di berbagai negara lain. Langkah yang saya siapkan, pertama mengembangkan potensi yg saya miliki, kedua menciptakan karya lagu-lagu yang cocok buat masyarakat. Karena aku lihat sekarang bukan hanya anak muda namun dari anak kecil sampai orang tua pun sekarang suka denger musik dangdut," jelas Kiky Aprillia.

Salah satu role mode Kiky Aprillia adalah Cinta Laura. Ia melihat bagaimana usaha dan kerja keras Cinta Laura membuahkan hasil. Terbukti Cinta Laura beberapa kali membintang film luar negeri. Begitu pun dengan Kiky yang ingin singlenya bertajuk Drama Cinta bisa dikenal masyarakat dunia.

"Idolaku Cinta Laura. Dia keturunan Indonesia dan sudah berhasil go international. Aku ingin bisa seperti Cinta Laura go international, lewat dangdut. Walau dangdut banyak diremehkan orang, aku ingin dangdut jadi kebanggaan Indonesia," ujar Kiky Aprillia.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Pedangdut Bebizie saat Berhijab

Penampilan Bebizie dengan hijab berwarna putih.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini