Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Ternyata Akan Menikah November 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230122 sebelum-bunuh-diri-sushant-singh-rajput-ternyata-akan-menikah-november-2020-6WEUUMJQxl.jpg Sushant Singh Rajput (Foto: Instagram/@sushantsinghrajput)

MUMBAI - Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya pada Minggu, 14 Juni 2020. Tindakan Sushant Singh Rajput ini sangat mengejutkan, apalagi mengingat ia akan menikah beberapa bulan lagi.

Informasi tentang rencana pernikahan Rajput diungkap sendiri oleh keluarganya. Mereka mengungkap bahwa sang aktor berencana pada November 2020.

Sushant Singh Rajput

Mengutip Time of India, Senin (15/6/2020), Rajput dan keluarga tengah mempersiapkan segala keperluan pernikahan sang aktor. Keluarga yang tinggal di Padna, Kerala, India bahkan berencana mengunjungi Rajput di Mumbai begitu lockdown berakhir, untuk membahas pernikahannya.

Baca Juga:

- Profil Sushant Singh Rajput yang Meninggal Bunuh Diri

- Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

Kabar yang beredar menyebut jika pernikahan akan digelar secara tertutup. Hanya kerabat dan teman-teman dekat saja yang akan diundang ke pernikahan tersebut.

Namun, keluarga tak mengungkap perihal siapa yang akan dinikahi Rajput. Belakangan, sang aktor santer dikabarkan pacaran dengan Rhea Chakraborty.

Keduanya tak pernah mengonfirmasi status hubungan mereka. Tetapi, Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty kerap membagikan kebersamaan serta kemesraan mereka di media sosial, mulai dari makan malam bersama, jalan-jalan, hingga kencan di bioskop.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Lautan Manusia Saksikan Iring-iringan Mobil Jenazah Sridevi di Mumbai India

Sebelumnya aktris Bollywood berusia 54 tahun tersebut diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini