MNC Pictures Gelar Syukuran Sinetron Putri untuk Pangeran, Tayang Setiap Hari di RCTI

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 598 2230618 mnc-pictures-gelar-syukuran-sinetron-putri-untuk-pangeran-tayang-setiap-hari-di-rcti-YMkOGmy25M.jpg Syukuran sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: Okezone/Pernita)

JAKARTA - MNC Pictures kembali menyuguhkan sinetron terbarunya, Putri untuk Pangeran. Sinetron tersebut memulai penayangan perdana di RCTI, pada 15 Juni 2020, pukul 18.30 WIB. 

Menyambut episode perdana, para aktor, kru, dan seluruh tim MNC Pictures menggelar syukuran di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Rudy Aryanto, sutradara Putri untuk Pangeran mengungkapkan, ada empat kelebihan dalam sinetron ini. 

Putri untuk Pangeran.

Keempat hal itu adalah soul (jiwa), karakteristik talent yang tersampaikan dengan baik, stylist, dan detail. Meski di tengah keterbatasan, namun Rudy menilai, produksi sinetron tersebut bisa berjalan dengan baik. 

“Karena pandemi COVID-19, terkadang hasil tidak sesuai ekspektasi. Karena semua serba terbatas. Tanpa dukungan para aktor dan seluruh kru proses syuting berjalan dengan sangat baik,” ungkapnya.

Baca juga: Film Kamu Tidak Sendiri: Cerita Unik di Dalam Lift 

Dia menambahkan, “Mereka-mereka yang membesarkan hati untuk terus bertanggung jawab agar produksi ini bisa terus berjalan. Mudah-mudahan ada feedback baik yang akan kami dapatkan.” 

Ranty Maria, aktor utama wanita dalam Putri untuk Pangeran mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkolaborasi dengan seluruh pemain dan tim MNC Pictures. “Semoga selanjutnya, bisa semakin solid,” tuturnya.

Sinetron Putri untuk Pangeran berkisah tentang perempuan sederhana, pintar, dan pemberi bernama Putri (Ranty Maria). Kecerdasannya, membuat dia menerima beasiswa di sebuah kampus bergengsi. 

Tidak hanya kuliah, ia juga membantu perekonomian keluarga dengan berjualan di kampus. Sayang, kehidupan kampus tak seindah yang dibayangkan Putri. Dia kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari mahasiswa kaya dan sombong bernama Pangeran (Verrell Bramasta). 

Putri untuk Pangeran.

Hingga suatu saat, Rizky (Riza Syah) menaruh simpati pada Putri. Lambat laun, Rizky menaruh perasaan pada Putri yang sayangnya tidak bersambut. Sinetron Putri untuk Pangeran tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di RCTI. 

Berikut daftar pemain Putri untuk Pangeran:

Ranty Maria sebagai Putri

Verrell Bramasta sebagai Pangeran

Riza Syah sebagai Rizky

Harini Sondakh sebagai Citra

Andrez Adelio sebagai Gio

Nicole Parham sebagai Mel

Hannah Hanon sebagai Vanya

Chantiq Schagerl sebagai Tasya

Evan Marvino sebagai Atta*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini