Share

Pamer Virtual Meeting usai Tolak Permintaan Aurel, Krisdayanti Tuai Cibiran Netizen

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 12 Juni 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2228812 pamer-virtual-meeting-usai-tolak-permintaan-aurel-krisdayanti-tuai-cibiran-netizen-DTue7OZ9lv.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti kembali menjadi sorotan netizen di tengah konflik panasnya dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Hal ini disebabkan oleh unggahan Insta Story terbaru Krisdayanti pada 11 Juni 2020.

Krisdayanti

Krisdayanti memperlihatkan aktivitasnya saat sedang work from home dengan menggunakan aplikasi pertemuan virtual. Oleh akun gosip @lambe_turah_season2, Insta Story itu disandingkan dengan bukti percakapan WhatsApp Krisdayanti dengan Aurel.

Baca Juga:

- Konflik dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Rasa Sayang Tak Pernah Berubah

- Lagu Keke Bukan Boneka Ditonton Puluhan Juta Kali, Anak Papa Tbob: Saya Enggak Peduli

Bukti percakapan yang terjadi pada 20 Mei 2020 itu memperlihatkan Aurel yang ingin mengajak sang ibunda dengan aplikasi Zoom.

"Pagi mi. Mi, mau syuting konten YouTube Loli. Pakai Zoom aja. Nanti kayak ngobrol-ngobrol ringan aja mi, kabarin ya mi. Makasih," tulis Aurel.

Krisdayanti

Namun Krisdayanti menolak ajakan sang putri. Ia mengaku ingin bertemu dengan sang buah hati secara langsung ketika suasana sudah kondusif dari pandemi corona.

"Enggak usah syuting konten anak mimi sayang. Insya Allah habis Lebaran kalau suasana udah normal, mimi mau ketemuan aja sayang," tulis Krisdayanti.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Mimi sebulan meeting kerja pakai Zoom juga enggak suka, kayak enggak nyambung, enggak biasa virtual," tambahnya.

Sikap Krisdayanti yang lebih memilih menggunakan aplikasi pertemuan virtual untuk pekerjaan dibanding untuk berkomunikasi dengan sang anak itu ternyata menuai cibiran netizen.

"Padahal mah kalo embok sama yang namanya anak, apa aja dilakuin ibarat makan makanan sisa pun dilakuin asal demi anak. Nah ini malah nolak kayak gitu rasanya kok ngenes ya jadi aurel," komentar seorang netizen.

"Anak sendiri aja mau zoom, emaknya enggak mau ngebantuin. Parahhhhh dah. Emang keluarga termos udah rusak semua otaknya," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini