Lagu Keke Bukan Boneka Ditonton Puluhan Juta Kali, Anak Papa Tbob: Saya Enggak Peduli

Tim Starpro, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2228749 lagu-kekeyi-ditonton-puluhan-juta-kali-anak-papa-tbob-saya-enggak-peduli-yqnNVCWxec.PNG Tbob Vargo. (Foto: Tim Starpro)

JAKARTA - Anak Papa T Bob, Tbob Vargo mengaku tak peduli dengan seberapa banyak penonton video lagu 'Keke Bukan Boneka' milik Rahmawati Kekeyi di YouTube. Dia juga mengklaim tak tertarik dengan pundi-pundi rupiah yang dihasilkan video tersebut.

"Saya enggak pedulikan views-nya, dia sudah monetize atau tidak, itu tidak saya pedulikan," kata Tbob Vargo kepada Tim Starpro, Kamis 11 Juni 2020.

Hingga pukul 11.00 WIB, Jumat (12/6/2020), video lagu yang dinyanyikan Kekeyi itu sudah ditonton 31 juta kali. Angka fantastis itu didapat hanya dalam rentang waktu seminggu.

Kekeyi.

Tbob mengatakan, yang dikejar pihaknya adalah pertanggungjawaban manajemen Kekeyi, terkait hak cipta. Permintaannya itu terkait dengan dugaan pihak Kekeyi telah menjiplak lagu 'Menulis di Atas Kertas' ke dalam lagu 'Keke Bukan Boneka'.

Baca juga: Kekeyi Diduga Jiplak Lagu, Anak Papa T Bob Ambil Langkah Hukum?

"Yang kita kejar adalah pihak Keke harus bertanggungjawab atas pelanggaran UU Hak Cipta," ucapnya.

sya gapedulikan viewsnya, dia sudah monetize atau tidak, itu tidak saya pedulikan, yang kita kejar adalah pihak keke harus bertanggungjawab atas pelanggaran uu hak cipta

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini