Share

Konflik dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Rasa Sayang Tak Pernah Berubah

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 11 Juni 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228293 konflik-dengan-krisdayanti-aurel-hermansyah-rasa-sayang-tak-pernah-berubah-dJUAnpHZCy.PNG Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube)

JAKARTA - Aurel Hermanysah mengaku bahwa rasa sayangnya kepada Krisdayanti tak akan pernah berubah. Sekalipun saat ini diketahui hubungannya dengan sang ibunda sedang renggang.

"Kalau rasa enggak akan pernah berubah sama orangtua, tetap sayang," ungkap Aurel seperti dikutip dari tayangan YouTube Rian Ekky Pradipta, Kamis (11/6/2020).

Sang ayah, Anang Hermansyah yang sudah berpisah dengan Krisdayanti sejak 10 tahun silam pun selalu mengajarkan Aurel untuk terus menyayangi ibu kandungnya.

"Pipi juga selalu ngajarin, 'bagaimanapun ibumu, dia yang melahirkan, ibumu ya ibumu'. Pipi selalu ngajarin gitu," jelas Aurel.

Baca juga: Aurel dan Azriel Bersedih, Ashanty Hadiahkan Mobil Mewah

Seperti diketahui, hubungan Aurel dan sang adik, Azriel dengan Krisdayanti kini tengah memanas. Bermula ketika Aurel menyebut bahwa sang ibunda tak kunjung merespons chat WhatsApp-nya.

Aurel Hermansyah.

Setelah kejadian itu, suami Krisdayanti, Raul Lemos kerap melontarkan sindiran pedas melalui Instagram kepada kedua anak tirinya itu. Krisdayanti pun memberi klarifikasi bahwa kabar dirinya tak merespons anaknya tidak benar dengan membeberkan bukti chat di Instagramnya.

Klarifikasi Krisdayanti itu ternyata memancing amarah Azriel. Ia akhirnya membongkar fakta soal hubungannya yang tak harmonis dengan keluarga sang ibunda.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini