Hot Gosip: Tiara Andini Ungkap Perasaan ke Randy Martin hingga Nikita Willy Putus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228004 hot-gosip-tiara-andini-ungkap-perasaan-ke-randy-martin-hingga-nikita-willy-putus-ZYBAVHIC2B.jpg Tiara Andini. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

JAKARTA - Hot Gosip pagi ini (11/6/2020) datang dari Tiara Andini yang meluapkan kebahagiaannya karena bisa berkolaborasi di YouTube dengan aktor idolanya, Randy Martin. 

“Senang banget akhirnya aku bisa colabs dengan idola. Jadi aku suka sama Randy Martin, ngefans banget. Akhirnya, bisa colabs bareng. Aku sih kaget,” kata penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. 

Tiara Andini dan Randy Martin.

Tiara menilai Randy sebagai pribadi yang menyenangkan. Pujian senada pun turut dilontarkan oleh sang aktor. “Tiara itu fun, baik, dan kelihatannya anggun sih. Humble juga. Terima kasih dia ngefans sama gue yang biasa-biasa saja ini,” ungkapnya. 

Hot Gosip selanjutnya tentang peringatan 3 tahun meninggalnya pedangdut dan aktris Julia Perez, pada 10 Juni 2020. Sri Wulansih sang ibu diketahui mengunjungi makam pelantun Belah Duren tersebut.

Baca selengkapnya:  Tiara Andini Ungkap Perasaan Suka ke Randy Martin 

Lewat Instagram, Sri mengunggah sejumlah foto saat mengunjungi makam putrinya bersama teman-teman pengajiannya. Dalam kesempatan itu, mereka sekaligus menggelar doa bersama untuk mendiang. 

“Selesai doa bersama (untuk) 3 tahun almarhum. Terima kasih teman-teman yang sudah menyempatkan datang ke makam,” tutur Sri Wulansih dalam unggahannya pada 10 Juni silam.

Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sebelum mengembuskan napas terakhir, pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu sempat menjalani perawatan intensif selama 5 bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. 

Hot Gosip terakhir datang dari aktris Nikita Willy yang mengaku, saat ini sudah tak lagi berhubungan dengan Indra Priawan. Kandasnya hubungan yang terjalin sejak 2017 tersebut, rupanya merupakan keputusan sang aktris. 

Nikita Willy.

Bintang film Terlalu Tampan itu ingin menjalankan pesan mendiang sang ayah untuk tak berpacaran. “Seperti amanah papaku, tidak boleh pacaran. Jadi sekarang ini aku sedang tidak ada status dengan siapapun,” ujarnya. 

Enggan berpacaran, Nikita Willy berharap bisa menikah dengan pria yang tepat jika saatnya tiba. “Jadi kalau nanti misalkan ketemu jodohnya, ya langsung menikah saja,” ungkapnya menambahkan.*

Baca selengkapnya: Tak Lagi Ingin Pacaran, Nikita Willy: Ketemu Jodoh, Langsung Menikah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini