Didi Kempot Penuhi Janji Sebelum Meninggal, Yuni Shara Terharu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227726 didi-kempot-penuhi-janji-sebelum-meninggal-yuni-shara-terharu-WjuEwvSiJs.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Yuni Shara mengungkapkan rasa kagum pada Didi Kempot semasa hidupnya. Rupanya almarhum Didi Kempot dengan Yuni Shara rupanya memiliki rencana untuk bekerjasama sebelum Didi Kempot berpulang.

Yuni memberikan pujian pada kredibilitas Didi Kempot sebagai musisi.

Project Yuni Shara dengan Didi Kempot untuk lagu 'Kapusan Janji' rupanya sudah digarap oleh Didi Kempot sebelum wafat, hal ini membuat Yuni Shara takjub dan menyebut sosok Didi Kempot adalah seorang yang tidak pernah ingkar janji.

 

Baca Juga: Yuni Shara Minta Publik Tak Campuri Permasalahan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

"Ternyata Alm Mas Didi Kempot nggak ingkar janji. Sebelum almarhum meninggal, beliau ternyata sudah syuting buat video klip lagu 'Kapusan Janji'," tulis Yuni Shara.

Tak sekedar pujian, Yuni Shara bahkan terharu bisa melanjutkan porject tersebut meski harus syuting seorang diri tanpa partnernya tersebut.

"Saya terharu.... Dan hari ini akhirnya saya bisa bikin video klip lagu "Kapusan Janji" sendirian, karena kalau syuting barengan tidak pernah akan terjadi," sambung Yuni Shara.

"Maturnuwon sanget Mas Didi... semoga saya bisa membawakan lagu ini sebaik yang Mas Didi inginkan.... 🙏💫✨," tutup Yuni Shara. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Yuni shara Tetap Terlihat Cantik di Usia 47 Tahun

Yuni Shara kenakan dress hitam mini. (Foto: Instagram @yunishara36)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini