Yuni Shara Minta Publik Tak Campuri Permasalahan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226227 yuni-shara-minta-publik-tak-campuri-permasalahan-krisdayanti-dengan-aurel-dan-azriel-Zm6IuN4QPt.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara menjadi buah bibir di kalangan warganet, setelah mengunggah kalimat panjang tentang permasalahan yang tengah dihadapi Krisdayanti dan dua anaknya: Aurel dan Azriel. 

Bersama video kelulusan putra sulungnya, Yuni mengungkapkan, sang adik tetaplah manusia yang memiliki kekurangan, tidak peduli sepopuler apapun dia. Karena itu, dia berharap, publik bisa memberikan waktu dan ruang untuk Krisdayanti dan kedua anaknya menyelesaikan masalah mereka. 

Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

“Jangan mencampuri dan memperkeruh. Mari kita terus membenahi diri, jari, sikap, dan lisan kita masing-masing,” ujar Yuni Shara dalam unggahannya lewat Instagram, pada Senin (8/6/2020). 

Ibu dua anak tersebut menambahkan, “Sibuklah dengan keluarga kita masing-masing yang mungkin masih banyak yang perlu dibenahi. Daripada harus mencampuri, berkomentar, bahkan menghakimi keluarga lain.”

Baca juga: Anak Wisuda Virtual, Yuni Shara: Akan Menjadi Cerita di Hidupmu 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Seorang warganet mengungkapkan keprihatinannya atas perseteruan Aurel dan Azriel dengan ayah sambung mereka, Raul Lemos. 

“Kak Yuni memang betul. Tapi minta tolong kak. Kasihan anak-anak Mbak KD, hanya karena mulutnya si Lem*s. Kasihan keponakanmu Bun, punya ibu kandung macam ibu tiri,” ungkap seorang warganet.

Lainnya dengan tegas menilai, status public figure seseorang tentu akan membuatnya tak jauh dari sorotan. Warganet itu menilai, publik akan memberikan tanggapan sesuai dengan apa yang diunggah oleh sang artis. 

“Seperti Mbak Yuni, apa ada netizen yang berkomentar buruk? Karena postingannya kan positif semua. Kalau tidak mau dicampuri urusannya, jangan buka diri ke publik tentang masalah pribadi,” tutur pengguna Instagram lainnya.

 Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Perseteruan antara Krisdayanti dan dua anaknya semakin meruncing setelah pelantun Mencintaimu itu mengunggah bukti percakapannya dengan Aurel ke Instagram. Unggahan itu kemudian ditanggapi Azriel dengan membuka fakta seputar hubungan mereka dengan ayah sambungnya, Raul Lemos. 

Dalam postingannya, Azriel mengaku, Raul Lemos tak pernah berusaha mendekati kedua anak sambungnya. “Yang ada, (dia) selalu minta dihormati. Om, setiap hari (bikin) Story untuk menjelekkan dan mojokin kita. Tapi kita diam, Mi,” ujar Azriel.

Aurel dan Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

Baca juga: Unggah Foto Kaki Berbalut Plester, Sunmi Buat Fans Khawatir 

Azriel juga mempertanyakan sikap diam Krisdayanti saat sang suami memaki keluarganya lewat sambungan telepon. Kondisi itu, menurut anak kedua Anang Hermansyah tersebut sampai membuat sang kakak stres berat dan harus menemui psikolog.*

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Cantik dan Ayu, Potret Yuni Shara dalam Balutan Kebaya

Yuni Shara tampil mengenakan kebaya hijau dan masker merah-putih.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini