Vicky Prasetyo Sebut Permintaan Dorce Jadi Sopir Raffi Ahmad Bukan Settingan

Tim Starpro, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227555 vicky-prasetyo-sebut-permintaan-dorce-jadi-sopir-raffi-ahmad-bukan-settingan-GYqsWIIrzT.jpg Vicky Prasetyo.

JAKARTAVicky Prasetyo mengaku menyarankan Raffi Ahmad untuk membantu Dorce Gamalama yang mengaku tengah kesulitan ekonomi. Dorce meminta Raffi mempekerjakannya sebagai sopir. Tawaran itu pun kemudian disambut positif suami Nagita Slavina.

“Gue bilang lu harus menolong juga, bagaimanapun Beliau (Dorce) senior kita, kita enggak tahu lagi kondisi begini, orang bisa mengalami kesulitan dari berbagai macam sisi, dengan lu membantu orang lain, sama juga lu membantu sesama manusia,” kata Vicky mengulang pesannya ke Raffi, Rabu (10/6/2020).

Menurut Vicky, permintaan Dorce bukanlah sebuah settingan agar ramai diberitakan. Curhatan Dorce disebutnya muncul karena kondisi berat yang sedang dihadapi.

Dorce Gamalama.

Baca juga: Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Dorce Ungkap Alasan Beri Kiswah ke Raffi Ahmad

“Setahu saya Raffi enggak tahu soal ini, kalau kontenkan dia ada konsep atau apa. Ini kan dengan sendirinya, suara hati orang, diapresiasi, real sih setau gw, bukan konten YouTube atau apapun, kondisi orang beginikan, siapapun berat,” kata Vicky.

Lalu bagaimana tanggapan Vicky soal ucapan Shahnaz yang menganggap Sadiqah yang menganggap Dorce hanya bercanda?

“Kita menyikapinya, karena ini soal orang minta tolong, sosial, aggap benar saja,” kata Vicky.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini