Minta Kerja pada Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Bantah Cari Popularitas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226455 minta-kerja-pada-raffi-ahmad-dorce-gamalama-bantah-cari-popularitas-XzQxL3HLgN.jpg Dorce Gamalama. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Presenter dan penyanyi senior Dorce Gamalama membantah bahwa dirinya menebar sensasi lewat keinginannya bekerja sebagai sopir presenter Raffi Ahmad. Hal itu disampaikan Dorce melalui Instagram pribadinya. 

Dalam video itu, ia menegaskan bahwa keinginannya menjadi sopir Raffi tak bertujuan apapun. Ia hanya ingin bertemu Raffi dan memberikannya kiswah setelah diberikan mimpi saat bulan Ramadhan.

 Dorce Gamalama. (Foto: Instagram/@dg_kcp)

“Kebetulan sejak bulan suci Ramadhan, saya bermimpi ingin bertemu Raffi. Itu saja sih, jadi tidak ada yang spesial. Tidak ada yang memengaruhi, apalagi bertujuan mencari sensasi,” kata Dorce Gamalama dalam unggahannya di Instagram, Senin (8/6/2020). 

Sebelumnya, Dorce memang sempat mengatakan bahwa dirinya bermimpi dinasihati seorang pria tua untuk bertemu dengan Raffi Ahmad. Mimpi itulah yang mendasari sang penyanyi ingin bekerja dengannya.

Baca juga: Sebelum Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Enggan Diwawancara

Namun hal itu justru membuat netizen berkomentar negatif tentang Dorce. Banyak yang menilai, aksinya ini hanya untuk panjat sosial alias mencari popularitas. “Nyari panggung ya,” komentar seorang netizen.

Lainnya berkomentar, “Sekarang banyak orang pansos sih ya.” Bahkan ada pula warganet yang menuding Dorce memanfaatkan keluarga Raffi Ahmad sebagai konten jika nantinya bekerja dengan mereka.

Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

"Oh iya, fix pansos ya. Nanti pas kerja sama Raffi pasti bawa kamera nih. Keluarganya Raffi dijadikan konten untuk media sosial,” kata seorang pengguna Instagram.*

Baca juga: Yuni Shara Minta Publik Tak Campuri Permasalahan KD dengan Aurel-Azriel 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini