Sebelum Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Enggan Diwawancara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226247 sebelum-jadi-sopir-raffi-ahmad-dorce-gamalama-enggan-diwawancara-2ejhI06v5f.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dorce Gamalama belum bersedia diwawancara wartawan terkait keinginannya bekerja dengan Raffi Ahmad. Ia enggan melakukannya sebelum suami Nagita Slavina itu menerimanya sebagai sopir.

"Mohon maaf saya belum mau diwawancarai sama teman-teman. Karena, nanti kalau Raffi terima saya jadi sopir baru deh saya mau diwawancara," kata Dorce dikutip dari Instagram pada Senin (8/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Dorce juga mengabarkan bahwa kondisinya sehat. Ia pun mendoakan agar netizen juga memiliki kondisi yang serupa.

 

Baca Juga: Jawaban Raffi Ahmad soal Lamaran Kerja Dorce Gamalama

"Pokoknya sukses selalu untuk kalian ya. Salam mesra dari Ternate, pokoknya yang penting sehat aemua tanpa kekurangan suatu apapun," tuturnya.

Sebelumnya, Dorce mengungkap bahwa keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad itu berawal dari mimpinya. Ia bermimpi ada orang tua yang menasihatinya untuk menghubungi Raffi Ahmad.

 

"Padahal, juga ada Baim dan yang laen-laen, tapi kenapa hatiku pengin banget kerja sama Raffi. Itu pun dalam mimpiku, aku ketemu orang tua gitu, 'Coba deh, kamu ke rumah Raffi'," kata Dorce.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini