Melamar Jadi Sopir, Dorce Gamalama Ingin Beri Kiswah pada Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226107 melamar-jadi-sopir-dorce-gamalama-ingin-beri-kiswah-pada-raffi-ahmad-EYu2wsIu8p.jpg

JAKARTA - Selain melamar sebagai sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama berniat untuk memberikan hadiah kepada suami Nagita Slavina itu berupa kiswah atau penutup kabah.

"Saya emang ada niat untuk kasih ini lho, kain kiswah, penutup kabah ini kepada Raffi. Insya Allah, mudah-mudahan," kata Dorce, dikutip dari Instagram pada Senin (8/6/2020).

Setelah itu, Dorce mengungkap keinginannya mengendarai mobil mewah Raffi Ahmad dan mengajak serta keluarganya untuk jalan-jalan.

 

Baca Juga: Berawal dari Mimpi, Alasan Dorce Gamalama Minta Pekerjaan ke Raffi Ahmad

"Nanti saya mau jalan-jalan sama Gigi (Nagita) dan Raffi, mobilnya saya bawa. Mobilnya kan ada banyak, saya pengin bawa mobil yang Rolls Royce," ungkapnya.

Sebelumnya, Dorce mengungkap keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad berawal dari mimpinya. Ia bermimpi ada orang tua yang menasihatinya untuk menghubungi Raffi Ahmad.

"Padahal, juga ada Baim dan yang laen-laen, tapi kenapa hatiku pengin banget kerja sama Raffi. Itu pun dalam mimpiku, aku ketemu orang tua gitu, 'Coba deh, kamu ke rumah Raffi'," kata Dorce.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini