Berawal dari Mimpi, Alasan Dorce Gamalama Minta Pekerjaan ke Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 33 2225988 berawal-dari-mimpi-alasan-dorce-gamalama-minta-pekerjaan-ke-raffi-ahmad-vQdvc7VfX2.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram Dorce Gamalama)

JAKARTA - Dorce Gamalama membuat publik heboh dengan mengutarakan niat berkerja dengan Raffi Ahmad. Bahkan Dorce Gamalama siap jika harus menjadi supir untuk Raffi Ahmad.

"Saya bilang, 'Fi, mau kerja sama kamu, deh, jadi sopir'. Tapi, Raffi kayak enggak percaya gitu. Aku sih, serius, benar deh, ingin kerja sama Raffi. Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak" ujar Dorce Gamalama di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Dorce Gamalama Ingin Kerja dengan Raffi Ahmad, Siap Jadi Sopir

Dorce Gamalama

Dorce Gamalama pun kini menunggu jawaban Raffi Ahmad. Ia berharap Raffi mempertimbangkan keinginannya menjadi sopir.

"Sampai sekarang, kayaknya aku penasaran banget kenapa Raffi enggak mau terima aku sebagai sopir. Insya Allah aku enggak nyolong, aku jujur, aku amanah mudah-mudahan. Aku betul-betul bisa kerja sama Raffi sebagai sopir," sambung Dorce.

Dalam unggahan tersebut, Dorce mengungkapkan alasan ingin bekerja dengan Raffi Ahmad. Berawal dari dari mimpi, ada orang tua yang memberikan nasihat agar Dorce menghubungi Raffi Ahmad.

"Padahal, juga ada Baim dan yang laen-laen, tapi kenapa hatiku pengin banget kerja sama Raffi. Itu pun dalam mimpiku, aku ketemu orang tua gitu, 'Coba deh, kamu ke rumah Raffi'. Kayaknya Raffi enggak yakin, dikirain aku bercanda," tutup Dorce.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Posting Berpakaian Hijab, Aurel Hermansyah: Masih Belajar

Pose Aurel Hermansyah saat mengenakan hijab. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini