Kena Tegur Dorce Gamalama, Gilang Dirga: Biarin Saja

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185120 kena-tegur-dorce-gamalama-gilang-dirga-biarin-saja-vzGy0Xhc8T.jpg Gilang Dirga (Foto: Youtube)

JAKARTA – Pihak Gilang Dirga menanggapi soal teguran Dorce Gamalama terkait karakter Bunda Dona. Manajer Gilang Dirga, Broer pun tak mau banyak mengomentari soal sentilan dari Dorce Gamalama.

“Biarin saja,” ujar manajer Gilang Dirga dihubungi Okezone melalui pesan singkat, Rabu (18/3/2020).

Manajer Gilang Dirga pun menyebut jika artisnya tak perlu ikut berkomentar soal aksi Dorce Gamalama. Menurutnya, tak ada masalah yang diakibatkan dari video Dorce soal teguran terhadap karakter Bunda Dona itu.

 

Baca Juga: Dorce Sentil Karakter Bunda Dona 'Ciptaan' Gilang Dirga

“Kayaknya enggak perlu statemen deh. Orang enggak ada apa-apa,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce Gamalama menegur Gilang Dirga melalui unggahan video di Instagram. Teguran tersebut lantaran Gilang Dirga menggunakan sebutan Bunda untuk karakter ciptaannya di YouTube.

Menurut Dorce, sebutan Bunda tak layak digunakan Gilang untuk karakter ciptaannya. Mengingat, dandanan karakter Bunda Dona terlihat acak-acakan.

 

"Apakah kamu tidak berpikir? Apakah iya, seorang ibu yang disebut Bunda di manapun dia berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan? Wig tidak benar dan rambutnya acak-acakan,” kata Dorce menegur Gilang Dirga dalam sebuah video.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga

Potret cantiknya Adiezty Fersa saat berada di Sydney Opera House. (Foto: Instagram @adieztyfersa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini